Thursday, 25 Apr 2024

Tembus 500 Warga Pelalawan Terkonfirmasi Covid-19

news24xx


corona ilustrasi/netcorona ilustrasi/net
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Warga Kabupaten Pelalawan yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19 tembus 500 orang. Tepatnya 507 orang. Ini setelah terjadi penambahan 19, pada Ahad, 27 September 2020.

Dari 19 orang penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, hanya 1 orang dari Kecamatan Ukui. Yakni pasien yang sudah dinyatakan suspek dan dirawat di salah satu rumah sakit di Pangkalan Kerinci. 18 lainnya, merupakan warga Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Read More : Penciuman Hilang, Kapolres Pelalawan Positif Corona Dirawat di Awal Bros dan Tetap Minta Nasi Padang

"19 terkonfirmasi. Didominasi isolasi mandiri, sebanyak 16 orang. Sisanya baru isolasi rumah sakit,"jelas Kepala Dinas Keaehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes.

Kabar gembiranya, ada 32 warga Pelalawan yang sudah selesai isolasi. Baik isolasi mandiri, maupun isolasi di rumah sakit.

"32 orang sembuh atau selesai isolasi. Ditambah 1 orang pasien suspek yang juga sudah sembuh dan pulang kerumah,"tambah Asril.


Read More : LAMR Pelalawan: Penebangan Sialang oleh PT Arara Abadi, Upaya Pemusnahan Aset Adat dan Pelecehan Marwah Masyarakat Adat

Total warga Pelalawan yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19 ada 507 orang. Rinciannya, 241 masih menjalani isolasi mandiri, 75 isolasi di rumah sakit, 188 selesai isolasi atau sudah sembuh dan 3 meninggal dunia.

Asril menghimbau agar warga Pelalawan waspada dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Protokol kesehatan Wajid dijalan, terutama pakai masker, mencuci tangan sesering mungkin dan menjarak.(R1/Ardi)





Loading...