Saturday, 20 Apr 2024

Tiga Orang di Komplek Gedung Daerah Provinsi Riau Terkonfimasi Covid-19

news24xx


Gedung daerah provinsi Riau, jalan Diponegoro kota Pekanbaru.Gedung daerah provinsi Riau, jalan Diponegoro kota Pekanbaru.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Kepala Umum Setdaprov Riau, Irwan Kurniawan membenarkan kabar adanya tiga orang di posko satgas covid-19 terkonfimasi positif covid-19.

"Benar, ada tiga orang yang positif di gedung daerah provinsi Riau," ungkap Irwan Kurniawan, Rabu (23/9).

Diterangkan Irwan, ketiganya adalah pramusaji. Dan terpapar dari salah seorang pramusaji yang orang tuanya terlebih dahulu positif.

"Awalnya ada orang tua pramusaji kita positif Covid-19. Ketika diswab hasilnya positif. Namun saat dapat kabar orang tuanya positif, kita sudah minta dia isolasi mandiri," katanya.

Posko Satgas Covid-19 Riau ini terletak di Komplek Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru

Tempat ini biasanya dijadikan sebagai tempat pertemuan dan rapat Gubernur Riau. Dan pramusaji ini merupakan petugas yang kerap menyajikan makanan dan minuman para tamu.

Irwan menjelaskan awal ditemukanya tiga pramusaji yang dinyatakan positif covid-19 tersebut, pihaknya langsung melakukan swab terhadap semua pramusaji yang bertugas di Gedung Daerah dan kediaman Gubernur Riau.

"Karena hasil tracking, makanya dilakukan tes swab. Dan hasilnya ada dua rekannya juga positif Covid-19. Sedangkan pramusaji lainnya dinyatakan negatif. Dan saat ini keduanya sudah kita isolasi mandiri di Bapelkes Riau," ujarnya.

"Sedangkan pramusaji yang pertama kena, saat ini sudah diisolasi di Rumah Sakit Hermina Pekanbaru, bersama keluarganya. Orang tua dan adik pramusaji yang pertama kena Covid-19 semuanya dinyatakan positif Covid-19," singkat Irwan. **





Loading...