Tuesday, 27 Oct 2020

Komedian Nunung Dikabarkan Terinfeksi Positif Virus Corona

news24xx


Komedian Nunung dikabarkan positif virus coronaKomedian Nunung dikabarkan positif virus corona

NEWS24.CO.ID, JAKARTA - Tri Retno Prayudati alias Nunung dikabarkan positif mengidap virus corona. Kabar itu disampaikan artis Krisna Mukti yang merupakan tetangga dari istri July Jan Sambiran. Dan kabar itupun mulai menyebar di sekitar tempat tinggalnya.

Dari laman MNCnews, Senin (21/9/2020), Krisna Mukti mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar tersebut dari asisten rumah tangganya. Asisten rumahnya juga bekerja di kediaman Nunung.

"Menurut ART saya yang lagi kerja ditempat mbak Nunung demikianlah adanya, katanya positif covid," sebut Krisna Mukti.

Krisna Mukti mengungkap bahwa personel Srimulat tersebut baru mengetahui bahwa ia mengidap corona tiga hari lalu. Bahkan saat ini, Nunung dikabarkan tengah dirawat di Wisma Atlet Jakarta untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Kabar positifnya kurang lebih tiga hari yang lalu," ungkapnya, "Dan sekarang lagi di Wisma Atlet kalau nggak salah. Soalnya dari kemarin rumahnya kosong."

Lebih lanjut, Krisna Mukti mengatakan dari pengakuan asisten rumah tangganya, bahwa ada lima orang yang tertular virus corona di kediaman Nunung. Kendati demikian, ia tidak mau berkomentar terkait siapa saja yang terpapar virus tersebut. **





Loading...