Thursday, 25 Apr 2024

Mantan Bintang Glee, Naya Rivera Sempat Minta Tolong Sebelum Tenggelam di Danau Piru

news24xx


Mendiang Naya Rivera. Mendiang Naya Rivera.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Banyak yang tak menyangka, mantan Bintang Glee, Naya Rivera tewas tenggelam di Danau Piru, saat bermain perahu.  Karena Naya Rivera dikenal bisa berenang. 

Laporan post-mortem menyebut bahwa mendiang Naya Rivera, sempat menjulurkan tangan dan meminta bantuan sebelum tenggelam dan meninggal dunia.

Mantan bintang Glee tersebut sebelumnya diketahui mengendarai perahu bersama putranya yang berusia tujuh tahun, Josey, di Lake Piru, California pada Juli lalu.

Namun ia kemudian ditemukan tewas di danau tersebut setelah sepekan hilang dan dicari oleh petugas. Kini hasil post-mortem menunjukkan ia sempat meminta bantuan.

"Dia [Naya Rivera] membantu anak itu [Josey] naik ke perahu dan kemudian dia [Josey] mendengar [ibunya] teriak 'help' dan mengangkat tangannya ke udara. Kemudian dia [Naya] hilang ke dalam air," tulis laporan tersebut, seperti dilansir CNN Indonesia, Senin, 14 September 2020.

Menurut karyawan penyewaan perahu di lokasi, Naya menolak penawaran menggunakan life jacket ketika menyewa perahu tersebut.

Meski begitu, ada satu life jacket tersedia di perahu tersebut untuk digunakan oleh Naya Rivera.

Berjam-jam setelah disewa, perahu tersebut tak jua kembali ke dermaga. Petugas kemudian menemukan anaknya tertidur di perahu, terbungkus handuk dan mengenakan rompi pelampung.

Petugas Forensik Medis Wilayah Ventura menyimpulkan bahwa penyebab kematian aktris tersebut adalah tenggelam dan cara kematiannya adalah kecelakaan.

Mengutip Asia One, laporan post-mortem tersebut mengatakan Naya tidak memiliki riwayat "perilaku ataupun kecenderungan untuk bunuh diri".

Laporan itu juga menyebut bahwa Naya Rivera mengidap vertigo, yang bisa memperburuk situasi ketika pengidapnya berada di dalam air. Namun dia masih dianggap sebagai perenang yang mumpuni.

Hollywood berkabung setelah kepolisian Amerika Serikat menemukan jasad Naya Rivera di Danau Piru pada Senin (13/7), sepekan usai pemeran Santana Lopez dalam serial Glee tersebut menghilang.

N24.





Loading...