Thursday, 25 Apr 2024

Diduga Palsukan Hasil Tes Swab, Mahasiswa Tuntut Kadiskes Kampar Di Copot

news24xx


Edaran surat aksi yang akan digelar.Edaran surat aksi yang akan digelar.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Bangkinang - Gabungan mahasiswa dan masyarakat yang digerakkan Aliansi Mahasiswa Pejuang Kemanusiaan akan menggelar aksi Demonstrasi pada esok hari (Senin, 7 September 2020). 

Seruan aksi demo mahasiswa Kampar ini di muat dalam surat pemberitahuan aksi Aliansi Mahasiswa Pejuang Kemanusiaan, Nomor 002/AMPK/09/2020. Aksi demo akan di lakukan di Dinas Kesahatan Kabupaten Kampar dan Kantor Bupati Kampar yang dimulai pada pukul 07.30 Wib.

Koordinator Lapangan (Korlap) demo pada awak media, Nanda Safwan, mengatakan kegiatan aksi tersebut akan dilaksanakan esok hari. "Besok akan ada aksi demo, dipusatkan di Dinas Kesahatan Kabupaten Kampar dan Kantor Bupati Kampar," kata Nanda (6/9).

Nanda menjelaskan, adapun yang menjadi tuntutan dalam aksi itu juga dituangkan didalam surat yang berisi 6 poin, yang maksud dan tujuannya yang pertama adalah, pecat Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar karena melakukan tindak kejahatan kemanusiaan

Yang kedua adalah penjarakan Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar karena memalsukan hasil tes swab covid-19. Ketiga bebaskan korban tindak kejahatan yang di kurung di stanum Bangkinang. 

Lalu yang keempat, meminta korban yang dituduh terpapar covid-19 untuk melakukan tes swab ulang di rumah sakit swasta. Kelima, usut korupsi terang terangan di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Dan yang keenam meminta bupati kampar bertanggung jawab.

"Kami menghimbau rekanan pers untuk sama sama-sama menghadiri kegiatan besok," pinta Nanda. /Rls





Loading...