Saturday, 20 Apr 2024

Drama Terkahir Pertarungan Tiga Pembalap di Race MotoGP Stryia

news24xx


Dok MotoGP Stryia 2020. Dok MotoGP Stryia 2020.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, MotoGP Stryia - Beberapa saat pasca pembersihan area sirkuit Stryia akibat motor Yamaha Maverick Vinales mengalami crash, race kembali dimulai untuk sisa 12 lap lagi. Grid pertama diisi oleh Joan Mir, Nakagami, dan Miller. Ada sebanyak 21 pembalap yang tersisa.

Pertarungan MotoGP Styria di lintasan Red Bull Ring resmi dimenangkan oleh Miguel Oliveira. Pebalap KTM tersebut berhasil mengasapi Jack Miller dan Pol Espargaro.

Dalam jalannya race, Pol Espargaro langsung melesat dan terus menduduki posisi pertama. Kemudian diikuti Jack Miller, dan Oliveira. 

Mir kemudian mendapatkan ritme dan langsung melesat lagi diurutan pertama. Sayangnya tak lama kemudian, posisinya digeser oleh Miller yang pada urutan ketiga langsung ditempel Espargaro.

Tak lama, Espargaro menyodok Mir dan membayangi Miiller, sementara Mir berada d iurutan keempat dan turun lagi kelima setelah diambil alih oleh Dovizioso.

Drama terjadi di lap terakhir, dimana pertarungan keras terjadi antara Pol Espargaro dan Jack Miller sampai di dua tikungan terakhir.

Espargaro bahkan harus terdorong keluar lintasan, karena side by side dengan Miller. Oliveira memanfaatkan situasi ini dengan menyodok keduanya, dan sukses mencuri podium pertama.

Posisi pertama disalip oleh Oliveira saat terjadi persaingan antara Miller dengan Espargaro.

Untuk hasil race MotoGP Stryia kali ini, peringkat pertama hingga ketiga adalah Miguel Olivera dari KTM, Miller dari Ducati dan Espargaro dari KTM. 

Sedangkan posisi keempat dan selanjutnya ditempati oleh Joan Mir, Dovisiozo, Alex Rins, Nakagami, Binder, Valentino Rossi, dan Lecuona. 

Juara pertama dalam race MotoGP Stryia ini, juara pertama mendapat hadiah satu unit mobil BMW M4 terbaru. ***





Loading...