Thursday, 25 Apr 2024

Ustadz Yusuf Mansur Masuk Rumah Sakit, Dirawat dan Kenakan Pakaian Hijau

news24xx


Dok Twitter Yusuf_MansurDok Twitter Yusuf_Mansur
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan masuk rumah sakit. Hal itu disampaikan sejumlah media sosial di Instagram dan Twitter. 

Dalam unggahan di @yusufmansurnew perlihatkan Ustadz Yusuf Mansur sedang berbaring di tempat tidur dan berpindah ruangan. Tampak infus menempel di tangan kanannya. Sementara Ustadz Yusuf Mansur hanya terbaring sambil memejamkan mata.

Ustadz Yusuf Mansur juga terlihat mengenakan baju pasien berwarna hijau lengkap dengan masker, penutup kepala, gelang biru dan infus. 

Disebutkannya, kondisinya sedang kurang sehat dan meminta doa dari seluruh umat. 

"Minta doanya ya buat saya," tulis Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagram-nya @yusufmansurnew, Sabtu (22/8/2020).

Dalam keterangan video tersebut, keluarga Ustadz Yusuf Mansur juga meminta doa terbaik dari semua orang. "Doain ust ya semuanya. (Keluarga)," tulis dalam akun @yusufmansurnew.

Dalam postingan lain, dari akun Instagram pendiri Pesantren Darul Quran ini juga sempat mengunggah nasihat-nasihat tentang menjaga kesehatan. Lalu terdapat bagian yang menyatakan kondisi kesehatan leher dan kepala Ustadz Yusuf Mansur.

"Mksh doa2nya buat saya ya. Ini kayak di 2014. Mdh2an ga ada masalah di leher dan kepala saya. Dan bagian2 yg lain. Juga kwn2 semua," jelas @yusufmansurnew.

Terkait kondisi Ustadz Yusuf Mansur yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit, ungkapan doa pun mengalir deras. 

Lebih dari 3.000 komentar disampaikan warganet untuk kebaikan dan kesembuhan ustadz.





Loading...