Thursday, 18 Apr 2024

Kesal, Lionel Messi Damprat Wasit Setelah Barcelona Kalahkan Napoli di Liga Champions

news24xx


Selebrasi Lionel Messi usai cetak gol ke gawang Napoli.Selebrasi Lionel Messi usai cetak gol ke gawang Napoli.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID Kesal dengan wasit. Lionel Messi  menolak ucapan selamat dari wasit Cuneyt Cakir usai Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions. Messi malah mendamprat sang wasit.

Barcelona menang 3-1 atas Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8) dini hari WIB, seperti dilansir CNN Indonesia. 

Skuad besutan Quique Setien lolos ke babak perempat final dengan agregat kemenangan 4-2. Pada leg pertama di Stadion San Paolo, kedua tim bermain imbang 1-1.

Messi sendiri menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Barca pada laga tersebut. Messi mencetak gol kedua timnya pada menit ke-23.

Dalam cuplikan video yang dilansir Marca,  Messi tampak menolak mentah-mentah ucapan selamat dari Cakir.

Messi sempat bersalaman dengan penyerang Napoli Dries Mertens, kemudian bersalaman dengan rekan setimnya, Ivan Rakitic dan Frenkie De Jong.

Sejurus kemudian, Cakir mendekati Messi dan menyodorkan tangannya untuk tos dan mengucapkan selamat. Bukannya membalas tos tersebut, Messi malah menunjuk-nunjuk sang pengadilan lapangan dengan gestur kesal.

Sebanyak dua kali dia mengarahkan jari telunjuk kirinya ke Cakir, kemudian langsung menjauhi wasit tersebut.

Kemarahan Messi diduga karena gol kedua yang dicetak La Pulga dianulir Cakir. Messi sempat mencetak gol lagi pada menit ke-30 setelah gol pertamanya pada laga tersebut di menit ke-23.

Messi menerima umpan De Jong mengontrolnya dengan dada, kemudian melepaskan tembakan. Bola bersarang ke gawang Napoli.

Namun, Cakir memutuskan menganulir gol La Pulga setelah mengecek Video Assisten Referee (VAR). Gol dianulir karena terdapat sejumlah pelanggaran beberapa saat sebelum gol Messi.

Messi sempat memperlihatkan gestur kecewa dan mempertanyakan keputusan sang wasit. Namun, Cakir tetap dengan keputusannya untuk tak mengesahkan gol kapten Blaugrana itu.

Pemain asal Argentina itu rupanya belum bisa melupakan keputusan Cakir yang dinilai merugikannya. Messi pun malah mendamprat Cakir ketika hendak mendapatkan ucapan selamat dari sang wasit tersebut.

Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen pada laga perempat final Liga Champions pada 15 Agustus.

Munchen ke perempat final setelah menghancurkan Chelsea 4-1 pada leg kedua babak 16 besar.

N24. 





Loading...