Thursday, 25 Apr 2024

Tragis! 16 orang tewas dalam kecelakaan mobil di Lagos

news24xx


Tragis! 16 orang tewas dalam kecelakaan mobil di LagosTragis! 16 orang tewas dalam kecelakaan mobil di Lagos
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sedikitnya 16 orang tewas dalam kecelakaan mobil yang terjadi di sepanjang kota Alaro, di daerah Epe, Lagos, dini hari tadi.

Insiden tragis yang melibatkan dua kendaraan: bus komersial putih dengan nomor plat KTN 262YJ dan truk gandeng dengan nomor plat yang tidak diketahui, dikaitkan dengan gangguan visibilitas dan mengemudi sembrono di dalam koridor konstruksi.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Dua puluh tiga laki-laki dewasa dikatakan berada di dalam bus komersial yang tujuannya tidak dapat dipastikan pada waktu pers.

Sementara 16 dari mereka kehilangan nyawa, lima di antaranya mengalami cedera, sementara dua lainnya diselamatkan oleh pejabat Komando Sektor Lagos dari Korps Keselamatan Jalan Federal, FRSC tanpa cedera.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Petugas Pendidikan Umum Komando Sektor Lagos, Komandan Rute Olabisi Sanusi, yang membenarkan kejadian tersebut, mengatakan, “Kecelakaan mobil terjadi sekitar pukul 3 pagi hari ini. Operator FRSC dan badan manajemen darurat lainnya berada di lapangan untuk memastikan pemulihan yang cepat dan evakuasi semua kendaraan yang jatuh. Oleh karena itu, Komandan Sektor Federal Road Safety Corps Korps Komando Sektor Lagos, Komandan Olusegun Ogungbemide, menyarankan pengendara untuk selalu menghindari perjalanan malam hari karena gangguan jarak pandang pada jam tersebut."

Dia juga menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor untuk selalu memperhatikan rambu-rambu konstruksi dan batas kecepatan di zona-zona tersebut.

 





Loading...