Saturday, 20 Apr 2024

Jokowi Sebut Harga Minyak Goreng di Pasar Baros Serang Sudah 14 Ribu

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Presiden Joko "Jokowi" Widodo memantau harga minyak goreng curah di Pasar Baros, Kabupaten Serang, Banten hari ini, 17 Juni 2022. Dia mengatakan harga komoditas tersebut relatif stabil di kisaran Rp14.000 per liter atau sekitar Rp14.000 per liter. dengan harga eceran tertinggi (HET).

“Saya pergi ke pasar untuk mengecek harga minyak goreng curah. Saya lihat harganya sudah lumayan di Rp14.000. Saya memeriksanya sendiri. Beberapa warung menawarkannya dengan harga Rp14.000. Nanti saya cek di beberapa pasar di provinsi lain,” kata Presiden dalam keterangan tertulis, Jumat, 17 Juni 2022.


Read More : Mamangbet Situs Paling Bagus Depo 5000 Aja Jepe Terus

Selain memantau komoditas di pasar tradisional, kepala negara menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang tradisional senilai Rp1,2 juta.

Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai tambahan modal usaha dan pembelian kebutuhan pokok.



Read More : Cara Budidaya Lobster Air Tawar di Lahan Terbatas, Mulai dari Pembenihan hingga Panen



Dalam kunjungan ke Pasar Baros, Jokowi didampingi sejumlah pejabat, yakni Menteri Sosial Tri Rismaharini, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPRD Serang Bahrul Ulum, dan Kepala Dinas Pasar Adang Rahmat.





Loading...