Saturday, 20 Apr 2024

Mudah Dirawat, Ini 5 Tanaman Dalam Pot yang Cocok Untuk Hiasi Pekarangan

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Untuk Anda yang memiliki lahan taman yang terbatas, kehadiran tanaman dalam pot bisa jadi solusi menghadirkan kesegaran tanpa harus memiliki  taman yang luas. Namun, tak semua jenis tanaman hias mampu dijadikan tanaman dalam pot.

Tertarik menghadirkan tanaman dalam pot di rumah? Yuk, mulai dari yang praktis-praktis seperti dengan menanam pilihan berbagai tanaman dalam pot yang cukup mudah dalam hal perawatan berikut:


Read More : Pendidikan Berlandaskan Kitab Suci Meningkatkan Keterampilan Literasi

Sri Rejeki

Sri Rejeki adalah tanaman hias daun yang juga dikenal sebagai tanaman dalam pot yang cukup digemari. Selain karena mudah serta praktis dirawat, tanaman dalam pot satu ini juga dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan bagi orang yang menanamnya.

Tanaman Anggrek

Ingin hadirkan warna dan keindahan yang berbeda pada hunian melalui tanaman dalam pot? Kalau begitu, bunga anggrek bisa jadi pilihan tanaman dalam pot untuk lengkapi taman. Meskipun merupakan jenis bunga hias gantung , tapi anggrek juga bisa ditanam di dalam pot dengan media tanam khusus.

Lidah Mertua

Tanaman dalam pot selanjutnya yang bisa Anda pilih untuk memberikan nuansa lebih “hijau” pada rumah adalah Sansevieria atau snake plant yang di Indonesia lebih populer dengan nama lidah mertua.

Tanaman hias daun ini kerap menjadi pilihan tanaman dalam pot untuk menghiasi rumah karena tampilannya yang unik dan tentunya sangat praktis perawatannya.



Read More : Saksi-Saksi Yehuwa di Pekanbaru Riau Mengadakan Kegiatan Khusus Global untuk Membagikan Berita Harapan

Anthurium

Ingin tanaman yang berbunga untuk mengisi pot di taman rumah? Anthurium bisa menjadi salah satu pilihannya. Meskipun memiliki harga cukup tinggi, keindahan yang mampu dihadirkan oleh tanaman ini ke rumah tentulah sepadan.

Memiliki banyak sekali varian spesies, Anda bisa memilih beraneka jenis Anthurium yang paling pas untuk mengisi salah satu sudut teras rumah ataupun taman kecil Anda.

Sukulen

Tanaman dalam pot satu ini belakangan tengah naik daun. Berukuran kecil dengan variasi spesies yang menarik, tanaman sukulen sering disamakan dengan tanaman kaktus. Namun, tanaman dalam pot ini berbeda dengan tanaman kaktus meski beberapa karakternya menyerupai.





Loading...