Thursday, 25 Apr 2024

Citilink Masuk Dalam 2 Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Perusahaan riset penerbangan independen Skytrax menobatkan Citilink sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik kedua di dunia yang menerapkan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. Anak usaha Garuda Indonesia Group ini mendapat predikat 5-Star COVID-19 Airline Safety Rating.

“Ini bukti penanganan COVID-19 melalui penerapan protokol kesehatan transportasi udara di Indonesia diakui dunia,” kata Menteri Perhubungan Budi Karya dalam keterangan tertulis, Rabu, 22 September 2021.

Peringkat Keamanan Maskapai Covid-19 Bintang 5 dari Skytrax merupakan peringkat tertinggi yang diberikan kepada maskapai penerbangan untuk menerapkan protokol kesehatan terbaik selama pandemi. Citilink meraih skor tertinggi kedua di bawah Scoot Singapore Airlines Group.


Read More : Mamangbet Situs Paling Bagus Depo 5000 Aja Jepe Terus

Budi Karya berharap maskapai bisa mempertahankan prestasinya. “Semoga hal ini dapat mendorong maskapai lain untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara konsisten guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan penerbangan di tengah pandemi,” ujarnya.

Skytrax melakukan penilaian pada Agustus 2021 yang mencakup seluruh aspek penerapan protokol kesehatan, terutama upaya maskapai memberikan pelayanan baik sebelum maupun sesudah penerbangan.



Read More : Cara Budidaya Lobster Air Tawar di Lahan Terbatas, Mulai dari Pembenihan hingga Panen

Presiden Direktur Citilink Juliandra mengatakan sejak awal pandemi, maskapai telah berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan tingkat dunia serta meningkatkan berbagai layanan di semua aspek penerbangan untuk memastikan penerbangan yang aman dan nyaman bagi semua pelanggan. , sejalan dengan misinya untuk menjadi 'Maskapai Penerbangan Tanpa Repot'.

“ Pemeringkatan ini merupakan pengakuan global atas protokol kesehatan Citilink yang sangat baik terutama di masa pandemi COVID-19,” kata Juliandra.





Loading...