Friday, 05 Jun 2020

Malam Takbiran, Satlantas Polresta Pekanbaru Tutup 3 Jalan

news24xx


Tiga jalan utama di kota Pekanbaru ditutup pada malam takbiran.Tiga jalan utama di kota Pekanbaru ditutup pada malam takbiran.

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Dalam mengantisipasi kerumunan massa pada malam takbiran, Sabtu (23/5/2020) Satlantas Polresta Pekanbaru menutup 3 jalan protokol yang biasanya ramai dipergunakan masyarakat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia mengatakan untuk Sabtu (23/5/2020) malam mulai pukul 20.00 Wib hingga pagi hari menutup Jalan Jenderal Sudirman, Jalan HR Soebrantas dan Jalan Diponegoro.

"Penyekatan tiga jalan utama ini dilakukan untuk menekan keramaian yang biasa terjadi di kota Pekanbaru, terutama saat malam takbiran," ucap Budhia, Sabtu (23/5).

"Ini kita mulai dari pukul 20.00 Wib hingga pagi hari. Sesuai dengan diberlakukannya PSBB di kota Pekanbaru," ucap Budhia.

Ia juga mengimbau agar masyarakat pengguna jalan agar menerapkan protokol kesehatan selama masih diberlakukannya PSBB. Dan disarankannya agar masyarakat untuk malam takbiran tahun ini agar tidak keluar rumah.





Loading...
Related News