Friday, 05 Jun 2020

Nasabah Bank Mandiri Pekanbaru Kecewa, Pegawai Masuk Tapi Tidak Bisa Layani Transaksi

news24xx


Bank Mandiri Cabang Pekanbaru.Bank Mandiri Cabang Pekanbaru.

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Pemerintah telah merevisi tanggal cuti dan libur bersama tahun 2020, terutama untuk tanggal 22 Mei 2020. Dan ini diterapkan bagi pekerja ASN, BUMN, dan non BUMN. 

Akan tetapi sejumlah nasabah bank di Pekanbaru kecewa atas apa yang diberlakukan Bank Mandiri Cabang Pekanbaru, pasalnya nasabah tidak bisa bertransaksi, meskipun pegawai bank tersebut masuk kerja.

"Kita mau mengambil uang di teller, tapi tidak bisa, alasan pihak Bank Mandiri kas tutup, kita diarahkan ke Bank Mandiri di depan Mall Plaza. Katanya hanya disitu bisa betransaksi," kata salah seorang nasabah Bank Mandiri pada Jumat (22/5) dengan rasa kecewa.

Revisi kabarnya dibatalkan diduga terkait membatasi ASN dan pegawai BUMN, BUMD, non-BUMN tidak memanfaatkan libur panjang itu untuk mudik.

Keputusan bersama tiga menteri tentang hari libur nasional dan cuti bersama di tahun 2020, menghapus cuti bersama hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah ini menjadi fenomena ditengah-tengah masyarakat. Artinya dengan dirilisnya revisi ini, maka pemerintah dengan otomatis menghapus 22 Mei dari dari daftar cuti bersama ini. Dengan demikian maka di hari tersebut ASN dan pegawai BUMN tetap masuk dan bekerja seperti biasanya. (*)





Loading...
Related News