Friday, 05 Jun 2020

Walikota Pekanbaru : Tetaplah di Rumah, Jangan Bunuh Diri Sendiri dan Orang Disekitarmu

news24xx


Walikota Pekanbaru, Firdaus.Walikota Pekanbaru, Firdaus.

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Pekanbaru, Walikota dengan tegas meminta masyarakat agar tidak keluar rumah hanya sekedar untuk minum kopi atau nongkrong di kafe-kafe. 

“Masyarakat yang masih duduk-duduk di kafe, masih datang ke tempat keramaian itu artinya bunuh diri!!,” tegas Walikota Pekanbaru, Firdaus dengan nada tinggi disela kunjungan di RS Madani, Sabtu (28/3/2020).

Firdaus menyebutkan, dengan tetap berada di rumah, diharapkan masyarakat Kota Pekanbaru setidaknya dapat menyelamatkan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar dari penyebaran Covid-19. 

“Maka selamatkan diri anda, keluarga anda, anak cucu anda, dan juga masyarakat di sekitar anda, bantu pemerintah dengan jalan tetaplah di rumah. Bekerja, beribadah dirumah. Karena berada di tempat keramaian sama dengan bunuh diri dan membunuh orang lain,” ungkapnya. 

Hingga kini, walaupun masih dalam masa tenang, pihaknya masih banyak melihat ramainya pengunjung di sejumlah kafe-kafe di kota Pekanbaru. Dan bahkan juga di beberapa tempat lainnya. Hal ini tentu akan memberi peluang penyebaran virus di kota Pekanbaru.

 





Loading...
Related News