Saturday, 26 Sep 2020

Direktur Utama dan Direktur Network Telkomsel Resmi Diperkenalkan

news24xx


Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro (kiri) dan Direktur Network Telkomsel Venusiana Papasi (kanan)Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro (kiri) dan Direktur Network Telkomsel Venusiana Papasi (kanan)

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Telkomsel secara resmi telah memiliki Direktur Utama yang baru, yakni Setyanto Hantoro. Ia menggantikan Emma Sri Martini. Penunjukan dan sekaligus pelantikan ini berdasarkan hasil RUPSLB PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), yang digelar dan diputuskan pada hari ini, Senin (13/1/2020).

Sedangkan Emma Sri Martini, yang sebelumnya menjabat Direktur Utama Telkomsel, pada Senin (25/11/2019) lalu, resmi menjabat Direktur Keuangan Pertamina usai menerima Surat Keputusan (SK) di Kementerian BUMN

Selain menetapkan Direktur Utama, Telkomsel juga mengumumkan penggantian Direktur Network. Dan dari hasil RUPSLB, posisi ini dijabat oleh Venusiana Papasi.

Dalam informasi yang diterima news24.co.id (13/1/2020), VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, melalui Corporate Communications Sumbagteng, menyebutkan proses pengangkatan Direktur Utama dan Direktur Network Telkomsel yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan.

"Dari hasil RUPSLB, ini dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi telco digital company yang siap mengakselerasikan negeri dengan menghadirkan pemanfaatan teknologi hingga penjuru negeri," ucap Denny Abidin.

Lebih lanjut, dalam informasinya, Denny juga menyampaikan susunan Direksi Telkomsel selengkapnya, yakni: 

Direktur Utama : Setyanto Hantoro
Direktur Sales : Ririn Widaryani
Direktur Finance : Heri Supriadi
Direktur HCM : Irfan A. Tachrir
Direktur Network : Venusiana Papasi
Direktur Planning & Transformation : Edward Ying
Direktur Information Technology : Bharat Alva
Direktur Marketing : Rachel Goh





Loading...