Thursday, 18 Apr 2024

Disdik Kota Pekanbaru Perpanjang Libur Sekolah Hingga Selasa

news24xx


Pelaksanaan salat Istisqa beberapa waktu lalu di PekanbaruPelaksanaan salat Istisqa beberapa waktu lalu di Pekanbaru
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Melihat kualitas udara yang terus memburuk di kota Pekanbaru, Dinas Pendidikan (Disdik) kota Pekanbaru pun segera mengambil tindakan. Libur bagi anak-anak sekolah harus diperpanjang hingga Selasa, 24 September 2019.

"Libur siswa diperpanjang sampai hari Selasa, 24 September 2019," kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, pada Minggu (22/9/2019).

Selain itu, Abdul Jamal juga meminta seluruh guru dan tenaga pendidik untuk mengikuti salat Istisqa yang rencananya akan digelar di Masjid Agung An Nur. 

"Seluruh guru dan tenaga kependidikan pada Selasa esok, agar hadir untuk melaksanakan salat Istisqa, jam 07.30 Wib. Seluruhnya diharapkan mengenakan masker," sebutnya.

Ia juga meminta agar guru berkoordinasi dengan orang tua siswa untuk proses belajar mengajar di rumah. 

"Tugas terbimbing siswa menjadi tanggung jawab bersama antara guru mata pelajaran dan orang tua siswa. Guru harus berkoordinasi dengan orang tua siswa," jelasnya.

Mengingat masih adanya anak-anak bermain di luar rumah saat sekolah diliburkan, Abdul Jamal juga meminta orang tua agar mengawasi.

"Karena kita lebih mementingkan kesehatanlah maka pembelajaran di sekolah diliburkan. Untuk itu kembali kita imbau orang tua agar mengawasi anak-anaknya dengan mengurangi kegiatan di luar rumah dan selalulah memakai masker," pungkasnya.





Loading...