Saturday, 20 Apr 2024

Pasca Lebaran, Akan Sanksi Disiapkan Bagi ASN dan THL yang Tidak Masuk Kerja Besok

news24xx


Gubri dalam surat edaran imbau ASN dan THL kembali masuk kerja mulai Selasa (26/5/2020).Gubri dalam surat edaran imbau ASN dan THL kembali masuk kerja mulai Selasa (26/5/2020).
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Pasca Lebaran, Gubernur Riau Syamsuar meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk masuk kerja seperti biasanya mulai esok hari, Selasa (26/5/2020)

Informasi ini disampaikan Gubernur Riau melalui Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau, Chairul Riski, Senin (25/5/2020). 

"Sesuai arahan pak Gubernur seluruh ASN dan THL agar besok, Selasa (26/2/2020) untuk kembali masuk kantor sebagai mana biasanya," katanya, dari laman MCR (25/5).

Sedangkan bagi Organisasi Perangkat Daerah (ODP) yang mengusulkan untuk Work From Home (WFH) pegawainya karena kondisi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) maka dapat disesuaikan kembali. 

"Itu arahan pak Gubernur, kami harap teman-teman OPD juga dapat mengingatkan jajarannya agar besok pegawai sudah masuk kerja seperti biasa," lanjutnya.

Sebelumnya, Gubernur Riau melalui surat edaran, ASN masuk kerja pada Selasa (26/5), dan pada hari Jumat (22/5) juga tidak diberikan libur atau cuti.

Dalam surat edaran itu, disebutkan juga bagi ASN yang tidak mematuhi aturan maka akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku. (*)

 





Loading...