Saturday, 20 Apr 2024

Siaga Kelistrikan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PLN Siapkan 868 Personil Jaga Kelistrikan di Riau

news24xx


Vidcon yang dilakukan PLN. Vidcon yang dilakukan PLN.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Hari raya Idul Fitri merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga, hal ini membuat pemakaian listrik pun meningkat dan keandalan pasokan listrik sangat dibutuhkan. Untuk itu, PLN melalui 23 Unit Layanan Pelanggan tersebar di Kabupaten/Kota Provinsi Riau menyiapkan 119 Posko Siaga Idul Fitri 1441 Hijriyah.

“Kami telah menyiagakan petugas untuk menjaga pasokan listrik dengan armada roda empat sebanyak 123 Unit, 71 armada roda dua dan 43 tim Unit Reaksi Cepat (URC)," sebut Daru Tri Tjahjono General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Selain itu, PLN juga memiliki petugas yang siap bekerja dalam keadaan jaringan bertegangan atau teraliri listrik apabila terjadi gangguan dan membutuhkan pekerjaan yang tidak boleh padam.

“Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan atau PDKB kami siapkan berjaga selama 24 Jam, guna memberikan pelayanan agar pasokan dan sistem kelistrikan terjaga dan dinikmati oleh pelanggan” tambah Daru.

"Sebelum menyudahi penjelasan nya GM PT.PLN (Persero) UIWRKR beserta managemen dan jajaran mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal,afiat dan mohon maaf lahir dan Bathin apabila pelayanan kami selama ini masih terdapat kekurangan," tutup Daru. 





Loading...