Friday, 19 Apr 2024

Zakat Mu Tebarkan Berjuta Manfaat Untuk Umat

news24xx


Dok ACT Riau.Dok ACT Riau.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Kampar - Amanah dari para muzakki distribusi zakat menyapa warga desa Kualu Kecamatan Tambang, Kampar, Riau sebanyak 5 paket bantuan berisikan beras, minyak goreng, gula, ikan sarden, sirup, teh seduh, dan makanan siap saji. 

Tim Global Zakat- ACT menyisir ke sejumlah titik yang berada di kota Pekanbaru, dengan sasaran adalah saudara-saudara fakir dan miskin pada Kamis (13/5/2020)

Oneng Maharani salah satu warga kualu mengatakan, "Saya sangat bersyukur sekali dengan bantuan ini apalagi kondisi sekarang sangat susah apalagi karena Corona ini, suami pun kadang ada kerjaan kadang enggak."

Insya Allah, Global Zakat-ACT terus berikhtiar untuk menjadi lembaga pengelolaan dana zakat dan akan menyalurkan kepada saudara sebangsa yang membutuhkan.

Sahabat Dermawan, Zakat  merupakan kewajiban bagi Umat Muslim untuk menyempurnakan amal kebaikan dan menjalankkan ibadah rukun Islam di bulan Ramadhan.

Nah untuk itu, Tim Global Zakat-ACT ingin mengajak kamu untuk membayarkan zakat  untuk membantu saudara kita yang kekurangan, selama bulan Ramadhan, apalagi ditengah kondisi pandemi global ini begitu banyak saudara-saudara fakir dan miskin yang saat ini ditengah pandemi global covid-19 sangat merasakan dampaknya. ungkap Wahyu Humas ACT Provinsi Riau

Sahabat Dermawan, Yuk tunaikan zakat maal mu sekarang, melalui https://bit.ly/PekanbaruDermawanZakatMal dan Zakat fitrah mu melalui https://bit.ly/PekanbaruDermawanBerzakatFitrah

Atau bisa juga melalui BNI Syariah 99.0000.670 atau Bank Mandiri 127.000.7789.421 atas nama Yayasan Global Zakat.

#IndonesiaDermawan
#BersamaSelamatkanBangsa
#RamadhanSurganyaDermawan





Loading...