Saturday, 20 Apr 2024

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK Gunakan Vespa Antik Bagikan Masker di Pasar Ramadhan Bangkinang

news24xx


Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIKKapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Bangkinang - Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Ramadhan Kota Bangkinang pada Sabtu (9/5/2020) sore.

Dalam kegiatan itu, Kapolres AKBP Kholid terlihat menggunakan vespa kesayangannya bersama sejumlah pejabat utama Polres Kampar serta Komunitas pecinta Vespa Antik Polres Kampar.

Ada sebanyak 200 masker yang dibagikan kepada masyarakat di pasar Ramadhan di Jalan Datuk Tabano Kecamatan Bangkinang Kota itu.

Kapolres Kampar tidak bosan untuk mengingatkan masyarakat Kampar untuk selalu memakai masker dan menerapkan physical distancing (jaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Terlihat, masyarakat pengunjung Pasar Ramadhan di Kota Bangkinang ini menyambut baik kegiatan dari Jajaran Polres Kampar, mereka mengucapkan terimakasih atas pemberian masker berbahan kain yang sangat mereka butuhkan saat ini. (*)





Loading...