Wednesday, 24 Apr 2024

Yamaha Rilis Aplikasi Melalui Ponsel Pintar, Ini Manfaat Yang Didapat Pengguna

news24xx


My Yamaha MotorMy Yamaha Motor
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor. Aplikasi ini sudah bisa diunduh di ponsel pintar untuk pengguna motor Yamaha.

Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto mengatakan, aplikasi My Yamaha Motor hadir untuk memudahkan konsumen Yamaha di Indonesia dalam mendapatkan pelayanan dengan berbagai macam fitur yang disajikan.

"Hari ini Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki," ujar Morimoto dalam peluncuran aplikasi secara virtual di channel YouTube Yamaha Indonesia, Kamis (16/4/2020).

Untuk fitur yang ditampilkan, dijelaskan Aditia selaku Business Process Development PT YIMM, bahwa aplikasi ini dapat digunakan oleh semua konsumen motor khusus Yamaha. 

"Ada beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan melalui Aplikasi My Yamaha Motor. Untuk fitur unggulannya adalah informasi kartu servis gratis (KSG), ketentuan garansi, pesan atau pengingat dari Yamaha untuk konsumen, informasi diler, riwayat servis motor," terang dia.

Adapun layanan yang bisa didapat dari aplikasi tersebut antara lain:

1. Informasi Motor & Servis
- Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB);
- Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
- Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
- Riwayat layanan perawatan motor.

Dengan pemberitahuan secara otomatis terkait servis, pemilik motor Yamaha akan diingatkan waktu servis. Jadi, servis motor tidak akan telat.

Selain itu, di dalam aplikasi tersebut juga ada informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut, informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar, serta informasi perihal produk, event dan promo dari Yamaha Indonesia.

 





Loading...