Tuesday, 23 Apr 2024

Balai Besar KSDA Riau Semprotkan Disinfektan di Kasang Kulim

news24xx


Penyemprotan disinfektan di Kasang Kulim Kampar oleh tim Balai Besar KSDA Riau pada Minggu (5/4/2020).Penyemprotan disinfektan di Kasang Kulim Kampar oleh tim Balai Besar KSDA Riau pada Minggu (5/4/2020).
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,KAMPAR - Balai Besar KSDA Riau melakukan penyemprotan Disinfektan di Lembaga Konservasi (Kebun Binatang) Kasang Kulim, Siak Hulu, Kab. Kampar pada Minggu (5/4/2020) mulai pukul 15.00 Wib.

Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung oleh Kepala Balai Besar KSDA Riau, bapak Suharyono dan disaksikan oleh pemilik Kebun Binatang Kasang Kulim, Agustina.

Dalam kesempatan tersebut, Suharyono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sesuai anjuran pimpinan.

"Ini sesuai anjuran pimpinan di pusat. Penyemprotan agar dilakukan di tempat umum dan salah satunya adalah Kasang Kulim" kata Suharyono (5/4).

"Adapun tujuan dilakukan ini adalah untuk meminimalisir dan mencegah dampak penyebaran virus Corona yang saat ini sedang mewabah. Walaupun saat ini sampai 20 hari ke depan Kasang Kulim ditutup untuk umum, namun diharapkan pada saatnya dibuka kembali, Kasang Kulim benar benar telah bersih dan terbebas dari kontaminasi virus Corona," jelas dia.

Kegiatan penyemprotan ini juga merupakan wujud kepedulian Balai Besar KSDA Riau terhadap Lembaga Konservasi yang berada dalam binaannya. (Rls)

 





Loading...