Tuesday, 23 Apr 2024

Akses Situs Covid-19 di Indonesia, Telkomsel Bebaskan Kuota Data Pelanggan

news24xx


Pengguna layanan operator seluler Telkomsel diberi kemudahan untuk mengakses situs informasi resmi wabah Covid-19 di Indonesia dan dunia.Pengguna layanan operator seluler Telkomsel diberi kemudahan untuk mengakses situs informasi resmi wabah Covid-19 di Indonesia dan dunia.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Pengguna layanan operator seluler Telkomsel kini lebih mudah untuk mengakses situs informasi resmi wabah Covid-19 di Indonesia dan bahkan dunia. Pengguna tidak perlu cemas kehilangan kuota data, sebab Telkomsel telah menggratiskan layanan akses ke situs-situs tersebut

Ada tiga situs informasi wabah Covid-19 (Corona) di Indonesia yang digratiskan oleh Telkomsel, yaitu covid19.go.id, infeksiemerging.kemkes.go.id, dan corona.jakarta.go.id.

"Ini merupakan wujud konsistensi Telkomsel bersama seluruh elemen masyarakat yang memiliki kepedulian yang sama, dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia," ujar Dirut Telkomsel, Setyanto Hantoro dalam keterangan tertulis yang diterima news24.co.id pada Selasa (31/3/2020).

"Melalui bebas kuota data untuk ketiga situs resmi tersebut, pelanggan akan mendapatkan informasi terkini dan terpercaya dengan lebih mudah dan nyaman, serta menghindari beredarnya informasi tidak benar atau hoax," terang Setyanto Hantoro.

Dalam data yang dipublikasikan, Telkomsel mencatat lonjakan trafik komunikasi berbasis layanan data mencapai sekitar 13 persen sejak imbauan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah diterapkan.

Peningkatan tersebut didorong oleh meningkatnya aktivitas pemanfaatan akses internet oleh pelanggan dalam penggunaan aplikasi layanan e-learning oleh para pelajar, aplikasi meeting conference oleh para pekerja, dan aktivitas lainnya yang dipergunakan pelanggan.

Selain itu ada pula aktitvitas mencari informasi terkini terkait pandemi virus Covid-19 melalui sejumlah situs informasi resmi oleh masyarakat pada umumnya. (Rls)

 





Loading...