Wednesday, 24 Apr 2024

Masyarakat Dusun Parit Bekang Impikan Salat Tarawih Berjamaah Bisa Dilaksanakan di Masjid

news24xx


Pembangunan masjid Nurul Iman, di Dusun Parit Bekang,  Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.Pembangunan masjid Nurul Iman, di Dusun Parit Bekang, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PELALAWAN - ACT Riau masih terus menggesa penyelesaian masjid Nurul Iman, di Dusun Parit Bekang,  Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

Pembangunan masjid sudah di mulai sejak awal tahun 2019 lalu. Saat ini, masjid sudah selesai 80%. "Untuk pemasangan atap sudah selesai, tinggal pemasangan kubah. Pengerjaannya akan dilanjutkan plaster dinding, pasang plafon, dan keramik lantai," sebut Ketua Pembangunan Masjid Nurul Iman, Rusli pada Rabu (18/3/2020)

Masyarakat Dusun Parit Bekang, berharap masjid ini dapat segera selesai. Dan ditergetkan saat Bulan Ramadhan, masjid sudah dapat digunakan untuk pelaksanaan salat tarawih.

"Kalau sekarang masjid tetap digunakan untuk aktifitas salt berjamah, meskipun sedang tahap renovasi. Begitu juga sholat jum'at juga terus dilaksanakan. Tapi tentu saja tidak maksimal dan kurang nyaman bagi jemaah. Kita berharap Ramadhan nanti jamaah dapat melaksanakan sholat dengan nyaman di masjid ini," ditambahkan Zainuddin, Ketua RW Parit Bekang.

Untuk mendukung impian masyarakat Dusun Parit Bekang, Aksi Cepat Tanggap wilayah Riau mengajak kepada sahabat dermawan, untuk peduli dan berkontribusi terhadap segala bentuk permasalahan sosial baik itu yang didekat kita hingga kepada saudara-saudara kita yang jauh dibelahan negara lain. (*)

 





Loading...