Tuesday, 16 Apr 2024

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Pekanbaru Untuk Hal ini

news24xx


Jokowi mensurvei posko karhutla di Pekanbaru pada Kamis (20/2/2020)Jokowi mensurvei posko karhutla di Pekanbaru pada Kamis (20/2/2020)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Pekanbaru ternyata bukan untuk meresmikan jalan Tol Pekanbaru-Dumai seksi 1, melainkan meninjau posko karhutla.

Selain itu, ada beberapa lagi yang ditinjau Jokowi, yakni ke posko relawan Polda Riau yang berada di Purna MTQ, Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Syarif Hasyim, dan mensurvei pengerjaan jalan tol yang belum juga terselesaikan.

Di Tahura, Jokowi direncanakan akan menyerahkan SK Perhutanan Sosial untuk pemerataan ekonomi kepada kelompok tani yang terdaftar.

Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini didampingi oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimulyono, dan juga Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta Sekretaris Jenderal Kementerian LHK

Setibanya di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jokowi bersama rombongan disambut Gubernur Riau Syamsuar, dan Komandan Korem 031 Wirabima, Brigjen TNI M Fadjar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Rsn Ronny Irianto Moningka, dan Ketua DPRD Riau Indra Gunawn Eet, Wakil Ketua DPRD Zukri Misran, Anggota DPRD Agung Nugroho

"Kunjungan kerja Presiden kali ini untuk mempercepat proses pembangunan, khususnya infrastruktur jalan tol di Riau," ujar M Fadjar kepada news24.co.id, Kamis (20/2).

"Tapi, terlebih dahulu meninjau posko dan aplikasi yang ada di posko karhutla di Pekanbaru. Di posko, kita memaparkan dan menjelaskan tentang sarana dan prasarana yang ada untuk mengatasi bahaya karhutla yang timbul," tukasnya.

Seperti diketahui, kedatangan Presiden Jokowi ke Riau dijdwalkan untuk melakukan sejumlah rangkaian kegiatan. Di antaranya adalah peresmian PT APR di Pelalawan, peninjauan Tol Pekanbaru-Dumai, dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Tahura Siak.

 





Loading...