Monday, 06 Apr 2020

BCL Pesan Tempat Di Samping Mendiang Suaminya

news24xx


Bunga Citra Lestari di pemakaman suaminya pada Selasa (18/2/2020).Bunga Citra Lestari di pemakaman suaminya pada Selasa (18/2/2020).

NEWS24.CO.ID,Jakarta - Prosesi pemakaman Ashraf Sinclair telah dilaksanakan setelah salat Asyar pada Selasa (18/2/2020). Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2) sore. Sejak tiba di lokasi pemakaman, terlihat air mata Bunga Citra Lestari (BCL) terus menetes. Tak terkecuali, putra sematang wayang Bunga dan Ashraf, Noah Sinclair juga menitikkan air mata saat proses liang lahat ditutup.

Ingin tetap berdampingan dengan mendiang suaminya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari pesan dua liang lahat kubur.

Bunga Citra Lestari (BCL) meminta CEO San Diego Hills Memorial Park, Suziani Japardy, untuk menyiapkan dua liang lahat kubur berdampingan. Satu untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, dan satu liang lahat lainnya untuk dirinya sendiri. .

Permintaan itu diutarakan BCL agar ia bisa berdampingan dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, saat ajalnya nanti. .

Hal itu, kata Suziani, sudah direncanakan sebelumnya oleh BCL. “Sudah direncanakan untuk BCL,” ujarnya. BCL, kata Suziani, lewat manajernya Doddy, tidak ingin memesan satu liang lahat saja hanya untuk Ashraf. Ia ingin tetap berdampingan dengan almarhum suaminya itu. 

“Beliau (Bunga Citra Lestari) nggak mau yang singel. Dia mau berdampingan dengan suami. Yang menghubungi kami Doddy, manajernya yang telepon saya,” ujar Suziani kepada awak media.

Diketahui, suami BCL, Ashraf Sinclair (40) meninggal dunia pada Selasa pagi ini, 18 Februari 2020. Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. .

Selain itu, usai pemakaman, ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, memberikan sambutan di pemakaman.

"Mewakili keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, banyak sekali yang datang. Bunga, terima kasih sudah mencintai anak saya," ujar Mohamed Anthony John Sinclair.

Lebih lanjut, sang ayah juga mengucapkan terima kasih kepada Indonesia. "Terima kasih, Indonesia, telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Terima kasih atas pekerjaan yang berharga," tukasnya.





Loading...
Related News