Tuesday, 18 Feb 2020

Jackie Chan Tawarkan Uang Rp 1,9 Miliar Bagi Siapa pun Yang Bisa Temukan Obat Penawar Virus Corona

news24xx


Jackie Chan Tawarkan Uang Rp 1,9 Miliar Bagi Siapa pun Yang Bisa Temukan Obat Penawar Virus CoronaJackie Chan Tawarkan Uang Rp 1,9 Miliar Bagi Siapa pun Yang Bisa Temukan Obat Penawar Virus Corona

NEWS24.CO.ID,HONGKONG - Wabah virus corona per hari ini, Minggu, 9 Februari, telah menyebab kematian lebih dari 800 orang yang tersebar di beberapa negara. Dan jumlah terbanyak berada di kota Wuhan, China, tempat asal virus mematikan tersebut.

Salah seorang aktor terkenal China, Jackie Chan turut prihatin akan wabah virus ini. Dalam informasi yang dirangkum news24.co.id, Jackie menawarkan uang sebanyak 1 juta Yuan atau setara Rp 1,9 miliar bagi siapa pun yang bisa menemukan penawarnya.

Diberitakan The Stars, Jackie Chan turut terkena imbas virus tersebut. Sebab, film terbaru yang berjudul Vanguard, urung diputar di layar perak China karena bioskop-bioskop dikhawatirkan menjadi medium penyebaran virus corona.

Melalui akun pribadinya di Weibo, Selasa (4/2/2020), Jackie menawarkan hadiah kepada siapa pun yang bisa menemukan antidot virus corona.

"Sains dan teknologi adalah kunci untuk mengatasi virus, dan saya percaya banyak orang memiliki pemikiran sama. Saya berharap, dengan hadiah ini, orang-orang berlomba membuat penangkal virus,” kata Jackie Chan dalam postingannya.

Tak hanya itu, Jackie juga ingin terlibat menghibur para pasien virus corona. Ia berharap, semua niatnya itu tak disalahpahami.

"Ini bukan tentang uang. Saya tidak ingin melihat jalanan yang dulu ramai sekarang kosong dan tidak ingin melihat rekan-rekan saya memerangi virus sampai beberapa dari mereka mati, ketika mereka seharusnya menikmati hidup," sebut dia.

 





Loading...