Monday, 17 Feb 2020

Manchester Berencana Rekrut Striker Baru

news24xx


filabolafilabola

Berita Bola Manchester United dikabarkan tengah memburu striker baru untuk tim mereka. Saat ini, Setan Merah dikabarkan ingin merekrut Odion Ighalo dari Shanghai Senhua.

BACA JUGA : Antara Juventus Atau Manchester United, Rakitic?

Hal itu dilakukan karena Manchester United tengah membutuhkan tambahan kekuatan baru untuk lini serang mereka saat ini. Apalagi, kali ini MU mendapatkan masalah karena Marcus Rashford cedera dan harus absen lama akibat cedera punggung.

Hasil gambar untuk Odion Ighalo


Ighalo, striker yang kini sudah berusia 30tahun tersebut saat ini membela tim raksasa China Serie League, yaitu Shanghai Senhua. Ia berhasil mencetak 46 gol selama membela Shanghai Senhua.

Untuk itu, agen dari Odion Ighalo mencoba menawarkan Ighalo ke Manchester United untuk menjadi opsi bagi lini depan Manchester United saat ini.

Dikabarkan juga bahwa Ighalo sendiri siap untuk pindah ke Manchester United untuk menyelesaikan perjanjian kontrak dengan MU. Saat ini, MU juga tidak memiliki banyak waktu untuk menuntaskan striker tersebut.

BACA JUGA : Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Steven Bergwijn

 

Saat ini, bursa transfer di Liga Inggris akan resmi ditutup pada besok hari, untuk itu MU harus berusaha bergerak lebih cepat untuk mendapatkan sang striker tersebut.
LIHAT JUGA : Jadwal Bola Hari Ini


 





Loading...