Monday, 17 Feb 2020

Ace Mal Pekanbaru Turut Meriahkan Sensasi Diskon Tengah Malam pada Malam Ini, Diskon Hingga 70 Persen

news24xx


Ace Mal Pekanbaru hadirkan diskon hingga 70 persen dalam acara Sensasi Diskon Tengah Malam.Ace Mal Pekanbaru hadirkan diskon hingga 70 persen dalam acara Sensasi Diskon Tengah Malam.

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Dalam memeriahkan Sensasi Diskon Tengah Malam yang dihadirkan Mal Pekanbaru pada Sabtu, 11 Januari 2020, Ace Hardware Mal Pekanbaru memberikan penawaran menarik untuk produk-produk terbaiknya. Berbagai potongan harga ini khusus bagi pelanggan setia Ace Hardware di Pekanbaru dan sekitarnya. 

DSM Ace Hardware Mal Pekanbaru, Gustri Wandi, pada awak media menjelaskan potongan harga yang diberikan untuk produknya hingga 50 persen. 

"Kita, Ace Hardware Mal Pekanbaru turut hadir memeriahkan Sensasi Diskon Tengah Malam pada hingga tengah malam ini. Program potongan harga diberikan untuk produk-produk pilihan yang ada di Ace Mal Pekanbaru," ujar Wandi pada Sabtu (11/1).

"Dan khusus bagi pemegang kartu Ace Rewards, penawaran diberikan lebih pada saat midnight sale nanti," kata Wandi.

Wandi menjelaskan pelanggan dapat bebas berbelanja dan mendapatkan cashback hingga Rp 250 ribu dengan minimal belanja Rp 1,5 juta. "Ini berlaku khusus untuk member Ace Rewards dan Ace Access," sebut dia.

Hingga kini, diklaim Wandi, Ace Hardware Mal Pekanbaru tidak pernah bosan untuk menghadirkan berbagai keuntungan menarik bagi para pelanggan setianya yang tergabung sebagai anggota.

"Berbagai potongan harga yang diberikan kali ini tidak tanggung-tanggung, program kali ini hadir untuk membantu pelanggan untuk memenuhi kebutuhan rumah atau juga yang ingin mengganti perabot rumah yang sudah usang. Dan untuk menyambut tahun baru ini, sudah saatnya mengisi kebutuhan rumah dengan peralatan yang selama ini masuk dalam daftar belanja masyarakat," ucap Wandi.

Lebih lanjut, Wandi menjelaskan beberapa hal yang perlu dipersiapkan dalam menikmati Midnight Sale di Mal Pekanbaru. 

"Ini akhir pekan, jadi bisa meluangkan waktu bersama keluarga, nggak usah buru-buru, pantau saja di media sosial Instagram, Facebook atau juga di website Ace Mal Pekanbaru sebelum berbelanja barang-barang yang diimpikan. Trus persiapkan catatan kecil untuk mencatat barang-barang yang ingin dibawa pulang. Ini agar proses belanja bisa lebih efektif," saran Wandi.

"Dan terakhir, yang perlu dipersiapkan adalah isi dompet atau kartu kredit, jangan sampai kurang. Jadi, selamat berakhir pekan dan selamat berbelanja," tutupnya.

 





Loading...