Saturday, 20 Apr 2024

Firdaus Dipecat Dari Jabatan Dewan Pakar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru

news24xx


Firdaus,ST.MTFirdaus,ST.MT
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus, ST.MT akan dicabut jabatannya sebagai Dewan Pakar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru. Ini berdasarkan hasil aspirasi pengurus MPC PP Kota Pekanbaru dan aspirasi PAC se-Kota Pekanbaru.

Dari hasil rapat terbatas yang dilakukan pengurus MPC PP pada Senin, 6 Januari 2020 kemarin, keputusan itu diambil karena dinilai sejak diberikan amanah hingga sampai saat ini tidak ada kontribusi Dewan Pakar terhadap organisasi, terutama terhadap pembangunan dan pembinaan organisasi.

Dalam laman penyalainews yang dikutip news24.co.id, Ketua MPC PP Kota Pekanbaru, Iwan Pansa, memberikan keterangan tentang pemecatan pengurus dan Dewan Pakar tersebut.

"Usulan itu sudah ada dari anggota, kita MPC sangat mengakomodir dan akan meneruskan ke MPW untuk perubahan SK, kita ingin orang yang mempunyai 'rasa memiliki' dan mau berpartisipasi membangun Pemuda Pancasila di Kota Pekanbaru," jelas Iwan. 


Sekretaris MPC PP Kota Pekanbaru, Mustakim JM, juga menambahkan bahwa tidak susah melakukan pemecatan seorang yang menjabat walikota di keorganisasian.

"Organisasi ini wadahnya besar, bahkan Presiden RI pun saat ini menjadi bagian dari Pemuda Pancasila. Memberhentikan walikota tidak susah, karena memang selama ini tidak ada kepeduliannya,"ungkap dia.

Diakuinya, hingga saat ini, organisasi akan terus berkomitmen memberikan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat kota Pekanbaru dan bersinergi dengan aparat pemerintah dan penegak hukum.

 





Loading...