Friday, 19 Apr 2024

Satlantas Polres Kampar Masih Bersiaga di Jalan Lintas Riau-Sumbar Hingga Puncak Arus Balik

news24xx


Satlantas Polres Kampar masih bersiaga di Jalan Lintas Riau-Sumbar hingga puncak arus balikSatlantas Polres Kampar masih bersiaga di Jalan Lintas Riau-Sumbar hingga puncak arus balik
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, BANGKINANG - Operasi Lilin Muara Takus 2019 telah berakhir pukul 24.00 Wib, Kamis (2/1/2020), dan hingga pagi tadi kondisi arus lalulintas Riau-Sumbar masih terpantau lancar di wilayah Kabupaten Kampar.

Dari pantauan awak media news24.co.id pada Jumat (3/1/2020), arus lalulintas masih terbilang ramai, ini dikarenakan sebagian masyarakat masih belum seluruhnya kembali dari liburan akhir tahun. Dan puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada Minggu, 5 Januari 2020.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH menyampaikan pihaknya masih akan terus bersiaga untuk mengantisipasi kemacetan dan mewujudkan kamseltibcar lantas.

Satuan Lalulintas Polres Kampar masih intensifkan anggotanya melakukan kegiatan preventif seperti pengaturan dan patroli di sepanjang jalur barat ini.

Tim Urai Macet juga masih eksis melakukan patroli disepanjang jalur ini dan siap turun ke lokasi atau daerah yang mengalami kemacetan maupun kecelakaan lalulintas.

Ia menyebutkan, dalam libur akhir tahun ini, arus lalulintas di Jalan Lintas Riau-Sumbar masih ramai lancar.

Lebih lanjut disampaikan Fauzi bahwa pihaknya masih intens melakukan upaya-upaya preventif seperti patroli, pengaturan lalulintas dan penjagaan pada tempat-tempat rawan macet seperti pasar tumpah dan tempat keramaian lainnya.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas Polres Kampar ini juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan selalu mengutamakan keselamatan.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat dijumpai awak media siang ini menyampaikan, secara umum kondisi arus lalulintas di Jalur Barat wilayah hukum Polres Kampar masih ramai namun lancar.

"Pncak arus balik setelah tahun baru ini diprediksi akan terjadi pada hari Sabtu atau Minggu," ujar Kapolres.

“Saya tetap memerintahkan personel khususnya dari Jajaran Lalulintas untuk melakukan upaya-upaya preventif melalui kegiatan pengaturan dan patroli agar arus lalulintas tetap lancar dan masyarakat merasa nyaman," ujar Kapolres.





Loading...