Thursday, 18 Apr 2024

Artis-artis Ini Tetap Eksis Walupun Banjir Serang Tempat Tinggalnya

news24xx


Yuni Shara /Instagram.Yuni Shara /Instagram.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Jakarta - Hujan yang melanda sebagian wilayah di Jakarta dan sekitarnya membuat banjir di beberapa titik. Banjir tak cuma menggenang, bahkan di beberapa wilayah banjir memiliki arus yang kuat.

Sempat beredar beberapa mobil dan sepeda motor turut hanyut terbawa arus banjir yang terjadi di beberapa perumahan. 

Selain kalangan masyarakat, banjir juga merendam beberapa rumah artis di ibukota. Mereka pun memposting kondisi yang mereka alami ditempat tinggal mereka.

Dirangkum news24.co.id, berikut ini beberapa diantara artis yang memposting kondisi mereka dalam menikmati banjir


1. Yuni Shara
Ada yang menarik dari postingan fotonya di media sosial Instagram. Yuni bersyukur meski rumahnya digenangi air. Dan postingannya itu pun menuai pujian dari para netizen terkait penampilannya itu.

Dalam foto tersebut Yuni tampil dengan kaos biru bergaris, jeans pendek yang dipadukan dengan boots. "Alhamdulillah...Thank you 2019. Welcom 2020," tulisnya.


2. Ryan D'Masiv
Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, juga turut menjadi korban banjir di awal tahun 2020 ini. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama seorang pria sedang mengangkat koper miliknya. Dari foto itu tampak tinggi air yang sudah mencapai pinggang orang dewasa.

"Karena harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah. Semangat!@raliarules ditemani mamanya @aypnm," tulisnya.


3. Nicky Tirta
Tahun 2020 ini bagi Nicky Tirta merupakan kali pertama rumahnya terendam banjir. Ia pun menuliskan jika selama 28 tahun tinggal di sana baru kali ini ia mengalami banjir di kediamannya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Awesome! Kayaknya semalem dpt kiriman nih...Semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya...hehehe...Gmn kabar rumah kalian? #pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun," tulisnya.


4. Nycta Gina
Presenter Nycta Gina juga turut menjadi korban banjir. Melalui unggahannya di Instagram, ia menggambarkan kondisi air di garasi rumahnya yang sudah merendam mobil dan motor miliknya. Ia itu pun menyebut hal itu sebagai hadiah tahun baru. "Hadiah tahun baru...Inna Lillahi wa innaa ilaihi raaji'uun...," tulisnya


5. Audy Item
Kediaman Audy Item dan Iko Uwais turut menjadi korban banjir. Audy pun tampak heran karena ini kali pertama dirinya mengalami banjir semenjak tinggal di kawasan Summarecon Bekasi.

"Baru kali ini Summarecon Bekasi banjir guys, nggak bisa check jalanan semuanya banjir," ujarnya dalam unggahan di insta-story.

6. Sinyorita

Presenter Sinyorita turut terendam banjir yang melanda Jakarta. Bahkan lewat foto yang dibagikannya tampak genanangan air sudah mencapai paha orang dewasa. 

Ia pun menuliskan jika banjir seperti ini hanya terjadi di 2002 lalu dan kini terulang. Dan ia pun memilih untuk mengungsi bersama keluarganya dan meninggalkan rumah milik ayahnya itu.

"Gue dan keluarga dah keluar rumah untuk ngungsi karena nggak bisa ngapa-ngapain juga dan hujan masih turun terus. Dah nggak mikir apa-apa lagi, cuma bisa ikhlasin saja sama Allah. Btw ini rumah bokap gue ya," tulisnya.

 





Loading...