Thursday, 18 Apr 2024

Ini 10 Ponsel Terbaik Untuk Para Gamer di Tahun 2020

news24xx


Rekomendasi ponsel-ponsel untuk para gamer di tahun 2020Rekomendasi ponsel-ponsel untuk para gamer di tahun 2020
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Persaingan harga yang semakin ketat dikalangan smartphone android pastinya akan semakin menguntungkan konsumen. Hal ini pun semakin tergambar jelas dengan munculnya beberapa smartphone dengan harga 2 jutaan yang dibekali dengan spesifikasi kelas atas.

Persaingan ini pun tak hanya di dominasi oleh pabrikan smartphone baru saja beberapa pabrikan besar yang notabene sudah memilki konsumen banyak semisal Samsung dan Asus juga tidak mau kalah bersaing di segment tersebut.

Bahkan di awal tahun 2019 ini pengguna akan bisa dengan mudah menjumpai smartphone yang hadir dengan RAM 4 GB namun memiliki bandrol harga yang sudah lebih murah dibandingkan dengan satu dua tahun yang lalu. 

Bandrol hp murah dengan ram 4 GB tak lagi di dominasi oleh merek seperti Xiaomi saja, nama-nama besar seperti Asus juga terasa memberi angin segar untuk konsumen yang sudah bosan dengan merek asan Tiongkok tersebut.

Dirangkum news24.co.id dalam laman Ponseli.id akan menjelaskan menggenai deretan HP RAM 4 GB Terbaik untuk para gemers yang hobi bermain game-game besar seperti PUBG MOBILE, Asphalt, PES MOBILE, Mobile Lagend dan masih banyak lagi. 

Beberapa deretan smartphone ini merupakan smartphone terbaru yang dilincurkan mulai dari tahun 2019. jadi sobat kami pastikan tidak akan menemukan smartphone lawas dari tahun sebelumnya.


Ada beberapa smartphone dengan RAM 4 GB yang bisa masuk daftar, tapi yang menjadi sasaran penjelasannya adalah untuk harga, sepesifikasi, desain, layar dan juga aspek nama besar brand.

Rekomendasi HP RAM 4 GB Terbaik ini hadir bedasarkan pertimbangan tadi tentunya juga pertimbangan menggenai perfoma smartphone dalam melibas berbagai game berat. 

Berikut ini adalah Rekomendasi HP RAM 4 GB Terbaik Untuk Gamers Terbaru.


1.  Redmi Note 7
Berpisahnnya nama Xiaomi dengan Redmi dalam arti sempit diawalai dengan munculnya Redmi Note 7. Tidak ada nama Xiaomi di depan nam redmi note 7 nampaknya bukan masalah berarti, Redmi akan membawa spesifikasi Redmi Note 7 dengan sangat mempuni terlebih saat kita mengetahui harga smartphone yang hadir dengan kamera 42 MP ini akan dibandrol hanya 2 Jutaan. Tak hanya sampai disitu saja Redmi Note 7 hadir dengan chipset yang mempuni untuk bermain game berat sekalipun.

2. Asus Zenfone Max PRO M2
Kesuksesan Asus dalam menghadirkan Asus Zenfone max pro m1 nampaknya akan segera berlanjut dengan hadirnya generasi kedua ini. Masih dibekali dengan baterai berkapsaitas besar Asus Zenfone Max pro M2 ini hadir begitu trenginas dengan chipset snapdragon seri 660 terbaru. Desain dengan material kaca terbaru yang dibawanya juga seolah menjadi nilai lebih dan pembeda dengan generasi pertama.

3. Pocophone F1
Rekomendasi HP RAM 4 GB terbaik dari kami berlanjut pada Pocophone FI. Sub brand dari Xiaomi ini benar-benar memberikan kejutan bagi persaingan smartpone dikelas atas bagimana tidak smartphone yang menggunakan snapdragon 845 yang notabene merupakan chipset milik smartphone flagship ini dibandrol dengan harga di bawah 5 Jutaan. Tak heran rasanya jika smartphone yang satu ini menjadi buruan para konsumen yang suka akan ponsel gaming.

4. Asus Zenfone Max M2
Hadir bersamaan dengan peluncuran Max pro M2 rasanya menjadi alasan utama smartphone ini tidak terlalu mencuri perhatian. Namun kami berani merekomendasikan Asus Zenfone MAX M2 ini kedalam HP RAM 4 GB Terbaik berdasarkan dapur pacu dan kemampuannya dalam melibas game-game berat. Untuk dapur pacu sendiri akan ditenagai oleh procesor kelas menengah yakni Snapdragon 600 yang mempuni sokongan RAM 4 GB pun tak boleh begitu saja dilupakan.

5. Realme U1
Saat memasukan nama Realme U1 kami masih sedikit perfikir keras apakah smartphone dengan chipset mediatek ini mampu bersaing dengan rivalnya yang notabene membawa procesor snapdragon. Nyatanya Realme U1 masih bisa diandalkan untuk bermain game HD hal ini pun bisa terlihat dengan beberapa uji coba yang bisa kita lihat di beberapa video menggenai Realme U1. Bandrol harga yang terbilang masuk akal untuk sebuah smartphone dengan procesor Mediatek.

6. Xiaomi MI 8 Lite
Seri flasghip dari Xiaomi ini hadir dengan procesor Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 yang terbilang bisa kita jumpai pada beberapa ponsel android dengan harga yang lebih murah. Namun hal tersebut hanylah pelengkap lainnya dikarenakan Xiaomi MI 8 Lite ini masih akan dibekali dengan sektor kamera yang mempuni. Dengan setup kamera 12+5 MP dibagian belakang serta kamera depan 24 mp rasanya menjadi salah satu jualan utama smartphone dengan desain warna apik ini.

7. Samsung Galaxy A8S
HP RAM 4 GB Terbaik milik samsung kami masukan dalam rekomendasi kali ini. Tak salah rasanya jika memasukan nama Galaxy A8S dalam jajaran HP RAM 4 GB Terbaik yang mampu melibas banyak game HD. Dengan dukungan Snapdragon 710 yang dibawanya rasanya bukan tanpa alasan ponsel ini kalah bersaing dengan smartphone lainnya apalagi dengan dukungan sektor lain seperti desain yang lebih apik dan juga layar kekinian yang belum dimiliki ponsel lainnya.

8. Nokia 8 (X7)
Nokia 8 juga menjadi salah satu smartphone yang kami rekomendasikan untuk para gamer, karena smartphone ini hadir dengan dapur pacu yang mempuni untuk kritreria bermain game HD. Dengan dukungan snapdragon 710 rasanya akan membuat smartphone ini mampu menjawab pertanyaan menggenai kemampuannya melibas beberapa game HD. Sektor lain yang perlu di perhatikan tentu saja pada bagian kamera dimana untuk kamera belakang akan membawa kamera ganda dengan resolusi yang besar sedangkan untuk bagian depan ada kamera dengan resolusi 24MP.

9. Redmi Note 6 PRO
Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini akan dibekali dengan dapur pacu yang mempuni untuk melibas game HD yang ada. Ditenagai snapdragon 636 membuatnya terasa sudah cukup mempuni untuk bisa menjalankan semua game HD. Beda dengan versi lite untuk versi pro ini akan dibekali dengan MIUI 10 yang membuatnya masih terasa khas smartphone Xiaomi.

10. Oppo R15X
Oppo R15X ini layak untuk dimiliki jika membutuhkan smartphone dengan perfoma ciamik. Selain procesornya cukup mempuni desain Oppo R15X yang kekinian membuat kami tidak ragu memasukan nama Oppo R15X ini dalam rekomendasi kami. Dua pilihan warna baru yakni Nebula dan Silver Green menjadi daya tarik tersendiri karena belum banyak smartpone yang menggunakan warna ini.

Demikian penjelasan menggenai HP RAM 4 GB Terbaik. Ponsel-ponsel yang dijelaskan tadi dirangkum dari smartphone paling baru. Selain itu pertimbangan lain adalah dari segi harga termurah yang kami masukan. Untuk harga yang akan ditawarkan kemungkinan terjadi selisih dari penjual.





Loading...