Monday, 06 Apr 2020

Bambang Pamungkas Resmi Pensiun Usai Laga Persija Melawan Persebaya

news24xx


Bambang Pamungkas umumkan pensiun dirinya usai Laga Persija Melawan Persebaya, pada Selasa (17/12/2019) malam.Bambang Pamungkas umumkan pensiun dirinya usai Laga Persija Melawan Persebaya, pada Selasa (17/12/2019) malam.

FilaBola -Jakarta - Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 yang berlangsung pada Selasa, 17 Desember 2019 menjadi pertandingan kandang terakhir bagi Bambang Pamungkas atau Bepe bersama tim Macan Kemayoran. Hal itu Bepe sampaikan dihadapan penonton usai pertandingan.

Bepe yang sejak dua musim terakhir lebih sering berada di bangku cadangan. Ia memutuskan pensiun dari Persija, klub yang sudah dibelanya selama 20 tahun.

Sepanjang kariernya di Persija, Bepe tercatat sudah mencetak sebanyak 200 gol di semua kompetisi serta meraih dua gelar juara Liga Indonesia pada tahun 2001 dan 2018.

Bepe yang membawa nomor punggung 20 itu pada laga terakhirnya, tidak mampu mencetak gol. Persija di laga kandang terakhir Liga 1 2019 itu terpaksa menyerah 1-2 dari Persebaya.

Usai pertandingan, Bepe dihadapan para penonton mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengidolanya, dan berterimakasih kepada Gubernur DKI saat ini dan Gubernur-Gubernur DKI sebelumnya yang telah mendukung Persija.

Dalam laga terakhirnya itu, turut serta hadir menyaksikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Saksikan laga terakhir disini : http://filabola.situsdaftar.online





Loading...
Related News