Thursday, 25 Apr 2024

20 Titik Posko Siaga dan 13 GraPARI Siaga NARU Siap Layani Pelanggan Telkomsel di Area Sumatera

news24xx


Telkomsel Point of Interest (POI) di Area Sumatera selama momen Natal dan Tahun BaruTelkomsel Point of Interest (POI) di Area Sumatera selama momen Natal dan Tahun Baru
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Bukan hanya menghadirkan produk baru, Telkomsel Area Sumatera juga telah mengantisipasi lonjakan permintaan terhadap produk dengan meningkatkan jumlah produksi, baik untuk kartu perdana, isi pulsa, maupun untuk paket bundling. 

Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Sumatera, Iswandi, kepada news24.co.id mengatakan, “Kami memahami bahwa saat ini pelanggan cenderung menggunakan layanan data untuk bertukar informasi, karenanya Telkomsel menyiapkan layanan 4G LTE yang mampu menampung lonjakan trafik data tersebut sejak jauh hari."

Telkomsel pun menjamin layanan produk tersebut bisa didapatkan dengan mudah di seluruh mitra dealer dan mitra kerja Telkomsel yang tersebar di seluruh daerah. Penyebaran produk Telkomsel sudah bisa didapatkan dengan mudah di setiap kios-kios penjual pulsa, bahkan di pelosok desa.

Telkomsel juga membuat posko Siaga di 20 titik yang tersebar di seluruh titik keramaian dan lokasi wisata. 

Di masing-masing titik akan hadir booth pelayanan, penjualan pulsa dan kartu perdana, layanan migrasi USIM, redeem Telkomsel Poin serta layanan penjualan content-content digital. 

Selain itu, Telkomsel juga mempersiapkan GraPARI Siaga NARU di 13 titik di Sumatera. GraPARI Siaga NARU ini akan dipastikan tetap beroperasi melayani pelanggan di hari libur.

"Khusus moment Naru 2019, kami memprediksi akan terjadi kenaikan penggunaan broadband sebesar 115% dari kondisi normal, dan kami pastikan network Telkomsel mampu melayanin lonjakan yang terjadi," sebut dia.

Prediksi tahun ini, disebutkan Iswandi, lonjakan penggunaan layanan data Telkomsel di Area Sumatera pada H-1 natal 2019 dan tahun baru 2020 meningkat hingga 15%, voice meningkat hingga 3% dan SMS meningkat dikisaran angka 6%.





Loading...