Thursday, 18 Apr 2024

Tol Pekanbaru-Dumai Ditargetkan Selesai 28 Desember 2019

news24xx


Gerbang tol Pekanbaru-DumaiGerbang tol Pekanbaru-Dumai
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau bersama PT Hutama Karya (Persero) terus menggesakan pengerjaan proyek jalan Tol Pekanbaru-Dumai, dan ditargetkan akan rampung pada 28 Desember 2019 ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto mengatakan saat ini pengerjaan telah mencapai lebih dari 60 persen.

"Dari laporan di lapangan, kondisi sudah mencapai 60 persen. Dan disebutkan operasional jalan tol Pekanbaru-Dumai adalah pada tanggal 28 Desember ini. Jadi doakan saja, semoga cepat selesai. Agar dapat berfungsi saat libur akhir tahun ini," ucap Dadang pada Selasa (3/12).

Ia juga menyebutkan pengerjaan proyek nasional yang dilakukan tersebut untuk seksi 2 tinggal 2 gelagar lagi.

"Jadi kalau tercapai target atau tidaknya saya tidak bisa jawab. Karena ini merupakan proyek nasional, bukan kita," kata dia.

"Jadi doakan saja, kalaupun tidak rampung semua sesuai target, paling tidak nanti Riau sudah punya jalan tol walau baru sampai pada seksi 2. Dan ini sudah merupakan sejarah baru bagi Riau," sebut dia.

Pengerjaan proyek jalan Tol Pekanbaru-Dumai ini dikerjakan oleh PT Hutama Karya (Persero) dengan panjang mencapai 131 kilometer ini pembebasan lahannya sudah mencapai sekitar 96 persen lebih.

 





Loading...