Monday, 09 Dec 2019

Sekdaprov Riau Ingatkan Pegawai di Lingkungan Pemprov Riau

news24xx


Sekdaprov Riau Yan Prana pada apel Senin (2/12/2019) pagi di halaman Kantor Gubernur Riau.Sekdaprov Riau Yan Prana pada apel Senin (2/12/2019) pagi di halaman Kantor Gubernur Riau.

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Mengawali bulan Desember 2019, Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya, memimpin apel pagi di halaman Kantor Gubernur Riau pada Senin (2/12/2019). Beberapa hal disampaikannya khusus untuk pegawai di lingkungan Pemerintahan Provinsi Riau, dan salah satunya adalah tentang sikap dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Di sini, hanya orang-orang yamg beruntung saja yang berkesempatan bertugas di sini. Maka dari itu, jaga sikap dan kinerja agar dapat memberikan contoh yang baik," ucap Yan Prana, Senin (2/12).

Selain itu, Yan mengajak seluruh pegawai untuk bekerja sebaik-baiknya tanpa perlu memikirkan hal-hal yang menjadi urusan pimpinan, seperti mutasi.

“Saya mengajak kita semua, mari bekerja dengan baik. Nggak perlu sibuk ngurusi mutasi. Jangan habiskan energi untuk itu. Itu urusan pimpinan,” tegasnya.

Selaku Sekdaprov Riau, Yan bertekad akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk Riau. "Dimanapun saya bekerja, saya akan bikin perubahan untuk yang lebih baik," janjinya.

Terkait APBD TA 2020, disebutkannya, Pemprov Riau bersama DPRD Provinsi Riau telah melakukan pengesahan. Dan segala sesuatu juga telah dipersiapkan untuk melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan.

 





Loading...