Monday, 09 Dec 2019

Masyarakat Riau Berangsur Menuju Jakarta, Ikuti Reuni 212

news24xx


Reuni 212 di Monumen Nasional Jakarta.Reuni 212 di Monumen Nasional Jakarta.

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Ratusan masyarakat Riau telah mulai beranjak menuju Jakarta. Hal ini dikabarkan mereka akan mengikuti kegiatan Reuni 212 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2019 di Monumen Nasional (Monas).

Ketua Persatuan Alumni (PA) 212 Riau, Ade Hasibuan mengatakan bahwa sudah beberapa hari ini masyarakat Riau berangsur-angsur ke Jakarta.

"Ada yang berangkat masing-masing dan ada yang berkelompok. Ada yang menggunakan kendaraan pribadi, menggunakan transportasi udara, dan juga bus," ucap Ade.

"Dan Alhamdulillah, belum ada laporan hambatan jamaah dalam perjalanannya. Dan sepertinya seluruhnya merespon dengan baik," ucap Ade.

Ia juga menghimbau agar seluruh masyarakat Riau yang akan mengikuti Reuni agar tetap mengikuti instruksi dan komando dari para ulama. 

Untuk diketahui, kegiatan Reuni 212 akan dimulai dari malam Qiamullail, shalat Tahajud berjamaah, shalat Subuh berjamaah, Istighosah, zikir. Dan juga ada sambutan dari tokoh nasional.

Reuni 212 yang dilaksanakan di Monas ini juga telah diizinkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dan ia juga akan hadir dalam acara ini.

 





Loading...