Monday, 09 Dec 2019

Mahasiswa/i Universitas Lancang Kuning Terima Beasiswa Bank Indonesia

news24xx


Universitas Lancang Kuning salurkan beasiswa dari Bank Indonesia kepada 50 mahasiswa/i.Universitas Lancang Kuning salurkan beasiswa dari Bank Indonesia kepada 50 mahasiswa/i.

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Ada sebanyak 50 mahasiswa/i di Universitas Lancang Kuning (Unilak) yang menerima beasiswa dari Bank Indonesia (BI). Mereka merupakan mahasiswa/i yang terpilih dari hasil seleksi nilai akademik, perilaku, dan keluarga yang kurang mampu. 

Mahasiswa/i Unilak penerima beasiswa BI diberikan dalam kegiatan proses pencairan beasiswa di aula gedung rektorat Unilak lantai 3, Selasa 19 Nopember 2019.

Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr Eddy Asmawi menyebutkan, "Pengucuran dana beasiswa ini adalah untuk anggaran tahun 2019. Dan sepatutnya untuk disyukuri dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang positif, untuk keperluan pendidikan dan ingat untuk dapat selesai kuliah tepat waktu."

Mahasiswa/i yang menerima beasiswa dari Bank Indonesia tersebut terdiri dari mahasiswa Fakultas Ekonomi 17 orang, Fakultas Hukum 12 orang, Fakultas Pertanian Pertanian 17 orang, Fakultas Teknik 1 orang, Fasilkom 2 orang, dan Fakultas Ilmu Agama, 1 orang.

Proses penyerahan beasiswa yang dilakukan Universitas Lancang Kuning tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala biro Akademik Wenti Sastravita.S.Kom. 





Loading...