Monday, 09 Dec 2019

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur, ini Harga Yang Ditawarkan

news24xx


Mitsubishi Xpander Cross resmi meluncur pada Selasa (12/11/2019) Mitsubishi Xpander Cross resmi meluncur pada Selasa (12/11/2019)

NEWS24.CO.ID - Setelah jadi perbincangan hangat, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander Cross siang ini, Senin (12/11/2019).

"Jadi ini adalah hari dimana kami akan membuka semuanya, dan ini adalah hari world premier untuk Mitsubishi Crossover SUV bagi masyarakat Indonesia," ujar Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI.

Nakamura menambahkan, Xpander Cross merupakan mobil yang cocok dipakai dalam berbagai medan. "Kombinasi 'best-in-class' MPV dan SUV siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia," tambahnya.

Xpander cross menjadi varian tertinggi dari model xpander yang dipasarkan saat ini. Memadukan sebuah multi-purpose vehicle (MPV) dan ketangguhan dari sport utility vehicles (SUV), Xpander Cross bisa menjadi awan bagi SUV lainnya yang sudah lebih dulu mengaspal di tanah air.

Tipe teratas dari mobil 7 seater tersebut ditawarkan dengan 3 tipe, yakni Sport M/T, Sport A/T, dan Leather Seat Premium Package AT yang jadi tipe tertingginya.

Mobil ini ditawarkan dengan 5 pilihan warna, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Orange Metallic.

Untuk detail harga Mitsubishi Cross varian MT Rp267,7 juta, varian AT Rp277,7 juta, serta varian Leather Seat Premium Package AT Rp286,7 juta.





Loading...