Thursday, 02 May 2024

Gubernur Riau Terima Penghargaan Pelayanan Prima dari Kemenpan RB

news24xx


Gubernur Riau, Syamsuar menerima penghargaan sebagai role model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima dari Kemenpan RB di Batam pada Kamis (7/11/2019) di BatamGubernur Riau, Syamsuar menerima penghargaan sebagai role model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima dari Kemenpan RB di Batam pada Kamis (7/11/2019) di Batam
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Gubernur Riau Syamsuar menerima penghargaan sebagai role model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima dari Kemenpan RB pada Kamis (7/11/2019) di Batam.

Penghargaan ini atas pembinaan pelayanan publik di Riau yang telah berhasil meraih predikat 'Sangat Baik' yang dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Provinsi Riau.

Proses penyerahan apresiasi ini diserahkan langsung Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo kepada Gubernur Riau Syamsuar di Hotel Aston Batam.

Dengan diberikannya piagam penghargaan hasil evaluasi ini, Menpan RB Tjahjo Kumolo mengharapkan agar masing-masing Kepala Daerah dan Pimpinan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dapat memperbaiki pelayanannya menuju pelayanan prima sebagai role model.

Dalam pidatonya, Gubri Syamsuar mengatakan penghargaan ini menjadi motivasi bagi pemerintah Provinsi Riau untuk meningkatkan pelayanan publik. "Ini sebagai dorongan bagi kita untuk meningkatkan pelayanan prima," ujar Syamsuar.

Selain DPM-PTSP Provinsi Riau, turut juga yang menerima penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima adalah DPM-PTSP Provinsi Jawa Barat, DPM-PTSP Kota Bogor, DPM-PTSP Kota Pekanbaru dan isdukcapil Kabupaten Padang Pariaman





Loading...