Thursday, 18 Apr 2024

Unggah Foto Tanpa Pakai Bra, Nikita Mirzani Diserbu Warganet

news24xx


Nikita Mirzani. Nikita Mirzani.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah foto tentang dirinya, pada Sabtu (26/10/2019). Dalam unggahan itu, terpancarkan kemolekan tubuhnya. Dan yang menjadi fokus warganet adalah pada bagian tonjolan dadanya.

Foto itu ia abadikan di area kolam renang di salah satu hotel. Nikita terlihat berjalan-jalan tanpa rasa malu. Terlihat jelas tanpa ada kain yang menutupi untuk area dadanya.

Sementara itu, untuk kebawahannya, ibu tiga anak ini hanya mengenakan celana bikini berwarna hitam.

Foto itu sendiri diambil dari angle belakang dan hanya menyoroti bagian punggung serta bokong wanita 33 tahun itu. Sehingga tidak diketahui secara pasti apakah Nikita benar-benar tak menutup bagian dadanya.

Sementara itu, tepat di hadapan Nikita Mirzani, terlihat dua orang pria yang juga sedang berjalan. Pria yang diketahui kenalan Nikita Mirzani itu tampak mengarahkan pandangannya pada dada mantan istri Sajad Ukra ini.

Melengkapi unggahan foto itu, artis kontroversi tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto itu. Niki mengibaratkan dirinya seperti kadal betina.

“Kadal betina diapit dua laki-laki lunglai,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahan fotonya. https://cerdasbolagarasidaftar.blogspot.com/

Hanya dalam waktu satu jam setelah ia mempostingnya, langsung ribuan warganet memberikan komentar. Berbagai komentar yang mengisi kolom postingannya itu, mulai dari yang memuji hingga kritik tajam disampaikan warganet. Bahkan ada juga yang hanya memberikan 'like', 'tawa' untuk sosok artis yang kerap hadir di media elektronik ini.


 

 





Loading...