Tuesday, 16 Apr 2024

Rekomendasi Game Terlaris Besutan Capcom

news24xx


Salah Satu Game dari Capcom, Game Monster Hunter: WorldSalah Satu Game dari Capcom, Game Monster Hunter: World
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Capcom merupakan perusahaan video game yang telah menciptakan banyak produk, termasuk Street Fighter dan Resident Evil. Dengan menghasilkan sekitar 90 judul yang telah terjual lebih dari satu juta unit, Capcom berdiri sendiri sebagai publisher nomor satu di industri video game.

Dari berbagai game menarik yang diterbitkan Capcom, Berikut daftar rekomendasi judul game terlaris terbitan Capcom yang patut dicoba.

 

1. Monster Hunter: World

Monster Hunter: World merupakan game laga petualangan dengan genre RPG. Game ini menawarkan kualitas grafis yang luar biasa dibandingkan seri yang sebelumnya. Game yang dirilis pada bulan Januari 2018 ini telah terjual hingga 13,1 juta kopi yang tersedia untuk perangkat PS4, Xbox One, PC, dan DL.

Monster Hunter: World dijual melalui situs jual beli online antara lain Amazon, Best Buy, EB Games, Game Stop, dan Walmart dengan harga sekitar Rp 300.000.

 

2. Resident Evil 2 (Remake)

Resident Evil 2 Remake ialah seri terbaru dari game survival horor legendaris Resident Evil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1998. Resident Evil 2 Remake menawarkan kualitas grafis yang lebih tinggi dibandingkan yang sebelumnya dengan berbagai jalur permainan yang lebih seru. Sejak dirilis pada Januari 2019, Resident Evil 2 Remake telah terjual hingga lebih dari 4,5 juta kopi di seluruh dunia. Game ini hadir untuk platform PS4, Xbox One, PC, dan DL.

Pembelian Resident Evil 2 dapat dilakukan melalui situs Steam atau platform jual beli online lainnya dengan harga sekitar Rp 500.000.

 

3. Street Fighter V

Street Fighter V merupakan game fighting yang menghadirkan gameplay fighting dengan tampilan dan efek visual yang memukau. Game ini menampilkan pertarungan dengan berbagai teknik dan jurus dari para karakternya. Sejak dirilis pada Februari 2016, Street Fighter V terjual hingga lebih dari 3,7 juta kopi di seluruh dunia.

Street Fighter V dapat dimainkan melalui PS4, PC, dan DL. Untuk pembeliannya dapat diakses melalui situs Amazon atau platform lain dengan harga sekitar Rp 350.000.

 

4. Dead Rising 3

Dead Rising merupakan game survival horor yang mengambil tema open world. Dead Rising 3 merupakan sekuel dari seri sebelumnya yang tetap berisi aksi petualangan melawan para zombie.

Sejak rilis pada November 2013, Dead Rising 3 merupakan seri dengan penjualan tertinggi yaitu hingga 2,7 kopi di seluruh dunia. Dead Rising 3 dapat dimainkan melalui Xbox One dan DL. Dead Rising 3 dapat dibeli melalui situs jual beli online seperti Amazon dengan harga sekitar Rp 250.000.

 

5. Devil May Cry 5

Devil May Cry merupakan game Action Adventure yang populer sejak tahun 2001. Devil May Cry 5 merupakan seri terbaru yang menyajikan gameplay dan grafis luar biasa dengan tetap mengisahkan petualangan karakter utama, Dante melawan para iblis yang menguasai dunia.

Game yang dirilis sejak Maret 2019 ini telah terjual hingga lebih dari 2,4 juta kopi di seluruh dunia. Devil May Cry 5 dapat dimainkan melalui perangkat PS4, Xbox One, PC, dan DL. Untuk memainkan Devil May Cry 5, pembelian game dapat dilakukan melalui situs jual beli online seperti Amazon dengan harga sekitar Rp 550.000. (DA)
 





Loading...