Tuesday, 23 Apr 2024

PUBG Season 5 Hadirkan Fitur Vending Machine dan Lempar Senjata

news24xx


PUBG Season 5 Akan Dilengkapi Dengan Fitur Vending Machine dan Lempar SenjataPUBG Season 5 Akan Dilengkapi Dengan Fitur Vending Machine dan Lempar Senjata
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Tahun ini Tencent akan mengakhiri season 4 dari game populer Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) dalam iurun waktu beberapa hari lagi.

Meski begitu, mereka sudah membeberkan apa saja pembaruan yang akan menyapa para pemain game ini di musim ke-5 (season 5) nanti.

Berdasarkan patch notes yang dirilis di situs resmi PUBG, ada beberapa mekanisme game teranyar yang bakal menyapa para pemain game pesaingFortnite.

Di musim ke-5 nanti, para pemain bisa merasakan bagaimana serunya melempar senjata atau beragam barang (item), baik ke lawan main maupun ke teman satu tim.

Untuk melempar kepada lawan main, pemain bisa melontarkan sejumlah senjata melee, seperti pisau, linggis, hingga wajan, dengan radius maksimal hingga 40 meter.

Tingkat cedera (damage) yang dapat yang dihasilkan dari senjata yang dilempar ini pun bervariasi tergantung jaraknya, semakin dekat jarak antar pemain, maka damage pun akan semakin besar.

Sementara, khusus untuk teman satu tim, para pemain bisa melemparkan beragam item suportif, seperti painkillers atau energy drink, beserta amunisi senjata, dengan radius maksimal 15 meter.

Alih-alih langsung dilempar seperti melontarkan senjata, teman satu tim harus meminta lebih dulu apa item yang diingikan dari teman satu tim lainnya.

Selain kemampuan melempar item, musim ke-5 ini juga bakal dipenuhi dengan mesin penjual otomatis atau biasa disebut dengan vending machine.

Di mesin ini, seperti fungsinya, para pemain bisa mendapatkan beberapa item boost seperti painkillers atau energydrink.

Perlu dicatat, mesin ini hanya akan tersedia di map Miramar dan map mode training Camp Jackal. (Ditha Adinda)





Loading...