Friday, 19 Apr 2024

Redmi Note 8 Pro Tambah Fitur Terbaru, Intip Isinya

news24xx


Redmi Note 8 Pro Tambahkan Fitur TerbaruRedmi Note 8 Pro Tambahkan Fitur Terbaru
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -I Xiaomi baru saja meluncurkan jagoan terbarunya dari seri Redmi Note, yaitu  Redmi Note 8 Pro, lewat sebuah acara peluncuran di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Redmi Note 8 Pro memiliki sejumlah fitur yang hadir perdana di seri ponsel Redmi, bahkan pertama di Indonesia.

Fitur-fitur perdana di lini Redmi tersebut mencakup konfigurasi quad-cameradengan kamera utama 64 megapiksel, chip Mediatek Helio G90T, dan LiquidCool System.

Selain itu, ada debut fitur yang paling dinanti oleh para Mi Fans, yaitu Near-Field Communication ( NFC) untuk mengecek dan mengisi ulang saldo kartu uang elektronik serta berbagai keperluan lain.

Fitur pertama yang diunggulkan oleh Xiaomi pada ponsel ini adalah kameranya. 

Redmi Note 8 Pro dengan layar 6,53 inci ini dibekali empat kamera belakang. Kqmera andalan di Redmi Note 8 Pro memiliki resolusi 64 megapiksel, meningkat dari kamera 48 megapiksel yang disematkan pada Redmi Note 7 Pro.

Kamera 64 MP ini menggunakan sensor ISOCELL Bright GW1 dari Samsung dan membawa teknologi piksel quad-binning.

Redmi Note 8 Pro diklaim sebagai ponsel quad-camera pertama di Indonesia yang dibekali kamera 64 megapiksel. Resolusi tinggi kamera ini disebut mampu menampilkan gambar dengan dengan detail yang tajam.

Ketiga kamera lainnya adalah kamera ultra wide 8 MP dengan luas bidang pandang 120 derajat, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera depth sensor 2 megapiksel.  

Untuk kamera selfie, Redmi Note 8 dibekali lensa dengan resolusi 20 megapiksel (f/2.0).

Fitur perdana selanjutnya yang disandang Redmi Note 8 Pro adalah Helio G90T, prosesor gaming mid-end dari Mediatek. (Ditha Adinda)





Loading...