Saturday, 20 Apr 2024

Gedung Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau yang Baru, Resmi Dipergunakan

news24xx


Peresmian gedung Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau pada Kamis (17/10/2019)Peresmian gedung Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau pada Kamis (17/10/2019)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya selesai renovasi dan pada hari ini, Kamis, 17 Oktober 2019, diresmikan langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia Prasetyo saat di Pekanbaru.

Dalam sambutannya Jaksa Agung RI HM Prasetyo menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak terutama kepada Pemerintah Provinsi Riau serta anggota DPRD Riau yang berperan penting turut memberikan persetujuan dan perizinan perombakan gedung Kajati ini.

"Pelaksanaan dan penyelesaiannya oleh Gubernur saat ini Bapak Syamsuar seperti ini sudah dirasakan sangat bermakna, lebih mendukung kelancaran pelaksanaan tugas kenyamanan bekerja serta akan memenuhi kepentingan pengembangan organisasi kedepannya," ujar Prasetyo.

"Kejaksaan ini sudah selayaknya cukup hanya untuk disyukuri saja, tetapi harus diimbangi dengan meningkatnya dedikasi etos kerja, ketulusan, kualitas dan kuantitas serta kinerja pelayanan bagi masyarakat yang sedang mencari keadilan," imbuh dia.

Peresmian gedung kantor Kejati Provinsi Riau ditandai dengan penekanan bel sirine, pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. 

Acara peresmian gedung Kejati Riau yang baru ini juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Uung Abdul Syakur, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet, Gubernur Riau Syamsuar, Anggota DPR RI Andi Rachman, Gubernur Riau ke-12 Wan Thamrin Hasyim, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, serta para Pejabat Kejati Riau.

Untuk diketahui, gedung Kejati Riau ini telah berdiri selama 25 tahun sejak pengerjaan renovasi pertama. Proses renovasi yang dilakukan memakan waktu lebih dari setahun sejak April 2018. Dan proses renovasinya mengeluarkan biaya sekitar Rp129 miliar.





Loading...