Tuesday, 16 Apr 2024

14 Artis Duduk Menjadi Anggota DPR, Mulan Jameela Sempat Grogi

news24xx


Mulan JameelaMulan Jameela
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Jakarta - Para anggota DPR terpilih periode 2019 - 2024 dilantik oleh Presiden Jokowi di Gedung DPR-MPR RI, Selasa (1/10/2019). Diantara nama-nama anggota DPR terpilih ada sebagian yang berasal dari kalangan artis.

Ada sebanyak 14 artis yang dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Mereka adalah Tommy Kurniawan, Krisdayanti, Mulan Jameela, Dessy Ratnasari, Nico Siahaan, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, Nurul Arifin, Eko Patrio, Farhan, Arzeti Bilbina, Primus Yustisio, Rano Karno, dan Rachel Maryam.

Dari 14 artis tersebut, ada empat wajah baru, yakni Tommy Kurniawan, Farhan, Krisdayanti, dan Mulan Jameela.

Dilansir dari laman detik, Mulan Jameela mengaku sedikit grogi jelang dirinya dilantik menjadi anggota DPR periode 2019 -2024 di Gedung Nusantara.

"Sebentar-sebentar. Aduh, saya nervous," kata Mulan Jameela tergesa-gesa.

Mulan mengenakan baju bodo, pakaian adat wanita Bugis dan Makassar yang dirancang Didiet Maulana. Pakaian khas Bugis dan Makassar ini dimodifikasi dengan desain modern.

“Ini baju bodo rancangan Didiet Maulana,” ujarnya.

Mulan tampil dengan busana muslim bercorak warna cokelat kekuningan. Biasanya, baju bodo berdesain lengan pendek. Namun, karena dia berhijab, baju bodo Mulan berlengan panjang dan terurai.
⠀⠀⠀⠀
Ia menuturkan alasannya menggunakan baju bodo karena bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila. “Ini kan semua pake baju nasional, kebetulan pakai baju bodo, karena konsepnya juga sesuai, ini kan bajunya gombrong-gombrong,” katanya berseloroh

Dikatakan istri Ahmad Dhani itu, ia siap menjalani tugas barunya sebagai wakil rakyat. "Insyaallah. Mohon doanya aja," ujarnya.

 





Loading...