Wednesday, 23 Oct 2019

15 Bulan Iphone Ini Tenggelam Tapi Masih Nyala

news24xx


Foto dari Youtube Michael BennetFoto dari Youtube Michael Bennet

NEWS24.CO.ID - Banyak yang setuju bahwa kualitas Iphone lebih mumpuni dibandingkan dengan smartphone lainnya. Hal ini terbukti, setelah seorang youtuber bernama Michal Bennet menemukan Iphone 5S yang tenggelam lebih dari satu tahun atau 15 bulan di dasar Sungai.

Diktuip dari pocket-lint.com, Michael Bennett memposting video awal pekan ini setelah dia menemukan iPhone di dalam kotak anti air yang kotor di bagian bawah sungai Edisto di South Carolina. Tampaknya telah berbaring di sana selama sekitar 15 bulan.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran berita lokal WDAM 7, Bennett menggambarkan bahwa sulit untuk menemukan pemilik perangkat. Dia tidak dapat membuka kunci ponsel untuk menemukan beberapa informasi yang terkait dengan pemiliknya karena dilindungi kata sandi.

Jadi, ia mengeluarkan kartu SIM di iPhone dan memasukkannya ke telepon yang berbeda dan dengan ini ia berhasil mendapatkan informasi kontak pemiliknya. Setelah mendapatkan informasi yang relevan, ia mengembalikan iPhone ke pemiliknya yang sah Erica Bennett yang kehilangan telepon selama perjalanan keluarga pada 19 Juni 2018.

Anehnya iPhone dikembalikan ke pemilik dalam kondisi yang baik. Pemiliknya mengaku senang setelah menemukan kembali iPhone nya yang hilang. Hmm. Bagaimana kalau kondisi smartphone lainnya ya? Apa bisa bertahan selama ini juga?





Loading...
Related News