Thursday, 02 May 2024

Website Desain Poster Gratis untuk Wujudkan Kreativitasmu

news24xx


Situs Pembuat Website Gratis dan MudahSitus Pembuat Website Gratis dan Mudah
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Internet adalah pintu gerbang ke berbagai situs web menarik. Dari mengunduh lagu favorit hingga mempromosikan musisi kebanggaan melalui poster menarik, semuanya mampu dilakukan dengan internet. 

Nah, bila kamu ingin merancang poster dengan mudah, kamu bisa menggunakan situs pembuat poster yang ada di internet. Kali ini, News24 akan membagikan enam situs menarik yang menawarkan konten secara gratis. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membiarkan kreativitas Anda bekerja dan wujudkan desain poster impian.

1. Poster My Wall

Situs pertama yang wajib kamu gunakan adalah Poster My wall. Situs ini mengizinkan Anda untuk mendesain poster sederhana yang menarik perhatian. Anda tinggal menambahkan teks maupun gambar pada sketsa yang tersedia, dan sebarkan pada seluruh jejaring sosial yang Anda miliki.

2. Crello

Crello menyediakan banyak template yang dapat diedit sesuai keinginan Anda. Ada banyak pilihan font dan gambar yang tersedia. Anda tinggal memilih foto yang ada atau mengunggahnya dari galeri Anda. Selain itu, Anda juga dapat memilih jenis file media, mulai dari spanduk normal, posting media sosial, atau A4.

3. Canva

Canva merupakan situs desain yang kerap digunakan generasi milenial. Dengan tampilan yang sederhana, kamu dapat menambahkan foto, latar belakang, dan ilustrasi agar postermu terlihat lebih menarik.

Sekarang desain poster lebih eksklusif karena Canva juga menyediakan fitur premium bagi Anda yang ingin mengunduh gambar dalam resolusi tinggi dan tanpa water mark. (Ditha Adinda)





Loading...